Lingga Peringkat Kedua di Kejurda Provinsi Kepri

Kontingen Kabupaten Lingga Dengan Medali Yang diraih Dalam Kejurda Tinglat Provinsi Kepri.

LINGGA, Kepritoday.com – Dalam Ajang kejuaran daerah Atletik Tingkat Provinsi Kepri yang berlangsung selama dua hari di kota Batam, Kontingen Atletik Kabupaten Lingga mampu menjadi terbaik kedua setelah Tanjung Pinang.Walaupun target ini masih di bawah yang di harapkan, Namun kontingen Kabupaten Lingga mengaku telah menunjukan prestasi terbaiknya.

” Dalam ajang kejuaraan atletik kali ini kita mendapatkan 9 emas, 8 perak dan 3 perunggu, menjadi terbaik kedua setelah kota Tanjung Pinang” Kata Safarudin Kabid Pemuda dan Olahraga, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lingga yang juga ketua tim Lingga dalam kejuaran atletik se-provinsi kepri yang berakhir hari ini di Batam, Selasa (29/08).

Meskipun target awalnya Tim Atletik Lingga adalah menjadi juara umum, Namun Safar panggilan Kabid Pora Lingga ini mengaku cukup puas dengan hasil ini.Dianya berkeyakinan pada pergelaran Popda tahun depan 2018, cabang Ateletik Lingga akan mampu menjadi juara umum.

” Dengan hasil ini kedepan tentunya kita akan efaluasi di mana kekurangan.Hasil ini sudah cukup bagus untuk Lingga.Kedepan dalam ajang Popda saya yakin kita mampu menjadi juara umum dengan pembenahan yang akan dilakukan lebih baik lagi,” ungkapnya dengan optimis.

Kontingen Kabupaten Lingga Berpoto Bersama.

Keyakinan tim atletik Lingga akan merajai nomor atletik pada ajang Popda tahun depan nanti bukan tanpa alasan.Saat ini atletik Lingga yang bertarung tergolong masih usian muda.Sedangkan kontingen juara umum yakni Tanjung Pinang, banyak dari atlet mereka yang tidak bisa lagi ikut akibat batas umur pada tahun depan.

” Jadi mereka juara sekarang, tapi tahun depan di Popda mereka tidak bisa ikut lagi karena faktor umur yang sudah lewat.Sedangkan kontingen Lingga rata-rata berusia muda.Mereka memang kita persiapkan untuk Popda kedepan, kejuaraan atletik ini anggaplah sebagai ajang uci coba menuju Popda nanti,” kata Rostam Kepala seksi (Kasi) Olahraga Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lingga.

Dalam Ajang kejuaraan Atletik tingkat Provinsi Kepri yang berlangsung di Batam Senin(28/08)sampai Selasa(29/08), kontingen asal kota Tanjung Pinang mampu menjadi juara umum dengan perolehan 11 emas 1 perak dan 3 perunggu.Kontingen Atletik Lingga memperoleh 9 emas,8 perak dan 3 perunggu, sedangkan di posisi ketiga di tempati kota Batam dengan perolehan 3 emas,9 perak dan 7 perunggu. (Ramlan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *