Lingga Berharga Berikan “ Door Prize “ 1 Unit Rumah Dalam Acara Jalan Sehat

10
Lingga
Calon Bupati Lingga, Harlianto, saat melepas peserta jalan sehat bersama Lingga Berharga.-1
Calon Bupati Lingga, Harlianto, saat melepas peserta jalan sehat bersama Lingga Berharga di Lapangan Merdeka Dabo Singkep.

LINGGA, Kepritoday.com – Ribuan masyarakat Dabo, Lingga, ikuti jalan sehat bersama Lingga Berharga. Acara jalan sehat ini, berhadiah satu unit rumah. Start Jalan sehat ini dimulai dari jam.06.30 Wib, dari lapangan Merdeka Dabo Singkep, Jalan sehat ini hanya mengelilingi Kota Dabo dan Finishnya kembali lagi ke lapangan Merdeka Dabo Singkep. Kamis (03/12).

Jalan sehat berhadiah 1 unit rumah ini, adalah yang terakhir, sebelumnya 3 unit rumah dengan kegiatan yang sama telah lebih dulu dilaksanakan pada 22 November 2015 lalu, yang dilaksanakan di Kecamatan Singkep Barat dan di Kecamatan Lingga. Kemudian pada 29 November 2015, Acara ini dilaksanakan di Kecamatan Senayang, dan yang terakhir di laksanakan di Kecamatan Singkep ini.

Harlianto S.com, Calon Bupati Lingga, dengan nomor urut 2, sebelum jalan sehat dimulai, menyampaikan sedikit orasi politiknya. Harlianto meminta kepada seluruh masyarakat, agar tidak terpecah belah, hanya karena pilihan yang berbeda, dan siapa pun yang terpilih menjadi Bupati Kabupaten Lingga nanti, itu merupakan pilihan masyarakat. Katanya.

” Dalam menghadapi Pilkada serentak ini, khususnya di Kabupaten Lingga ini, kita minta masyarakat tidak terpecah belah, hanya karena pilihan yang berbeda, tetaplah menjaga tali persaudaraan antar sesama,” Ucap Harlianto.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Lingga, Al Ghazali, dalam orasinya juga menyampaikan, siapapun yang akan terpilih menjadi Bupati Lingga nantinya tidak masalah, yang terpenting dapat membawa perubahan di Kabupaten Lingga, dan dapat mensejahterakan masyarakat Lingga.

” Jika Harlianto – Al Ghazali, diberikan kesempatan untuk memimpin Lingga, melalui program perbaikan ekonomi dengan memperkokoh pondasi ekonomi, kami yakin, kamajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lingga dapat tercapai,” Jelasnya.

Salmizi, ST, Ketua Tim pemenangan Lingga Berharga, Kegiatan jalan sehat bersama Lingga Berharga ini, merupakan kegiatan tim relawan Lingga Berharga, sehingga dalam kegiatan ini panitia boleh ikut serta, dan kesepakan tersebut juga kita terapkan disini.

Selain itu, kegiatan tim relawan ini akan berakhir pada 5 Desember 2015 mendatang, yang akan dilaksanakan di Desa Penuba, Kecamatan Selayar dan di Kelurahan Pancur, Kecamatan Lingga Utara. Jelas Salmizi.

Kita mengucapkan selamat kepada pemenang hadiah Door Prize, kata Salmizi, berupa satu unit rumah dan pemenang sepeda motor serta hadiah lainnya, intinya, Lingga Berharga ingin semuanya kegiatan yang telah dilakukan bermanfaat bagi masyarakat,

” Dengan kapasitas dan relasi yang dimiliki oleh pasangan calon, paling tidak dengan kegiatan jalan sehat ini dapat saling berbagi rezeki, dan yang paling terpenting kita telah memberikan sebuah kenang kenangan kepada masyarakat,” imbuhnya.

Dalam kegiatan ini, masyarakat cukup antusias mengikuti jalan sehat bersama Lingga Berharga ini, tidak hanya rumah, namun, berbagai hadiah Door Prizepun telah disiapkan dalam kegiatan ini, seperti, sepada motor, televisi, kulkas, mesin cuci serta berbagai hadiah hiburan lainnya. (red/Af)

Comments are closed.