Lima Perwira Polresta Tanjungpinang di Ganti

sertijab polres

Kapolresta Tanjungpinang, AKBP. M. Dwita Kumu Wardhana, SIk, memimpin Sertijab di halaman Mapolresta Tanjungpinang, jalan A.Yani, Km.5 Kota Tanjungpinang. Sabtu. (16/08)

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Berdasarkan Surat Telegram Resmi (STR), Kapolda Kepulauan Riau No : str/366/VIII/2014 Tanggal 05 Agustus 2014. Kapolres Tanjungpinang AKBP. M. Dwita Kumu Wardhana, SIk, memimpin langsung Serah terima jabatan (Sertijab) kepada 5 Perwira di jajaran Polresta Tanjungpinang. Sabtu, (16/08), di halaman Mapolresta Tanjungpinang, jalan A.Yani, Km.5 Kota Tanjungpinang.

Serah terima jabatan di jajaran Kepolisian merupakan hal yang biasa dan lumrah, serta kegiatan rutin dan simultan yang dilaksanakan dalam pembinaan serta peningkatan karir, kata Kapolres Tanjungpinang, disela-sela Sertijab.

Perwira-perwira di jajaran Polresta Tanjungpinang yang dimutasi antara lain,
Wakapolres Tanjungpinang, Kompol. Nursantiko, SIk.MH, posisinya digantikan oleh, Kompol. Hilman Wijaya, SIk.MH.

Kapolsek Tanjungpinang Timur, dari AKP. Riki Iswoyo, SIk, digantikan oleh, IPDA. Agung Yudiawan, SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur.

Kapolsek Tanjungpinang Kota, AKP. Wahyu Endrajaya, SIk, digantikan oleh, AKP. Gustaf Adolf Mamuaya.

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP. Oxy Yudha Pratesta, SIk, digantikan oleh AKP. Reza Morandi Tarigan, SIk.

Kasat Binmas Polres Tanjungpinang AKP. Syamsurizal, digantikan oleh, AKP. Sabar Kasih Zulukhu.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mengucapakan terimaksih pada pejabat yang dimutasi, atas dedikasi dan kerja sama pengabdian yang dilakukan. Kendati sudah bertugas di tempat lain, diharapkan akan dapat menjaga nama baik serta silaturahim. Selain untuk penyegaran, mutasi dan promosi merupakan Komitmen Polda Kepri, dalam meningkatkan kemampuan personelnya.

Selanjutnya bagi pejabat baru, Kapolres juga mengucapakan selamat datang dan diharapkan akan dapat membuka diri serta beradaptasi dalam melaksanakan tugas di Mapolres Tanjungpinang.

” Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman masing-masing, akan dapat mengemban tugas dengan baik, hingga pelaksanaan tugas di Polres Tanjungpinang akan lebih optimal,” Jelas Kapolres. (djoko)

Top