Legiun Veteran Antusias Ikuti Pembukaan TMMD 101 Di Karimun

Rombongan Legiun Veteran RI Kabupaten Karimun.

KARIMUN, Kepritoday.com – Peserta dan undangan tampak semangat dalam menghadiri upacara pembukaan TMMD 101 Kodim 0317/TBK yang sedang melaksanakan persiapan menuju lokasi pembukaan TMMD tersebut. Rabu, (04/04).

Untuk menuju lokasi pembukaan TMMD ke 101 di wilayah Karimun ini, tepatnya di Kelurahan Tanjung Batu Barat Kecamatan Kundur, para peserta upacara ini harus menempuh perjalanan laut dengan waktu tempuh 1 jam menggunakan kapal laut yang telah disiapkan oleh Kodim 0317/TBK.

Ditengah kesibukan persiapan pemberangkatan, terlihat datang menyusul rombongan dari legiun veteran RI kabupaten Karimun. Semangat dan kesahajaan terlihat jelas melalui salam sapa dan eratnya jabat tangan para sesepuh ini saat menyapa peserta dan undangan lain yang telah lebih dahulu datang di pelabuhan tersebut.

Salah satu dari sesepuh yang hadir diantaranya adalah M. Silitongga, veteran yang sebelum berdinas di TNI AL Karimun. Bagi Silitongga hadir sebagai undangan upacara pembukaan TMMD merupakan suatu kehormatan bagi dirinya rekan-rekan sesama veteran lainnya.

“Saya merasa senang sekali, dan ucapan terima kasih kepada Danrem 033/WP, Dandim dan pemda Karimun atas undangannya”, kata Silitongga.

Bagi veteran yang dulunya berdinas di Korps Komando Operasi (KKO) Angkatan Laut ini, menghadiri pembukaan TMMD mengingatkan kembali saat AMD dimasanya.

“Tetap perlu dilanjutkan dan ditingkatkan, untuk kesejahteraan masyarakat dan kemanunggalan TNI Rakyat”, harapnya. (*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top