Lebaran dan Pilkada Usai, IWO Bogor Raya Jalin Silahturahmi Antar Wartawan

JAWA BARAT, Kepritoday.com – Ikatan Wartawan Online (IWO) Bogor Raya jumpa pengurus dan anggota pada kegiatan halal bihalal, pasca lebaran Idul Fitri 1439 H, dan Pilkada serentak 2018.

“Kegiatan ini bertujuan untuk lebih saling mengenal dan mempererat tali persaudaraan sesama pengurus dan anggota. Waktu yang pas kami lakukan setelah lepas liputan musim lebaran dan Pilkada serentak tahun ini,” kata Ketua IWO Bogor Raya, Didin MHY di sebuah Restoran Yogya Plaza, Jalan Baru, Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat (29/6/2018).

Didin yang akrab disapa Brodin ini mengatakan acara penuh persahabatan dan keakraban tersebut, digagas atas usulan kawan-kawan pengurus dan bukan ide pribadinya. Acara ini, sekaligus juga untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar wartawan lintas media, meski kerap berjumpa di arena liputan.

“Meski sering jumpa disaat liputan, namun terbatas waktu, makanya dengan kegiatan ini kami pengurus dan anggota biar saling mengenal sehingga mempererat rasa kebersamaan dan solidaritas,” ucapnya.

Realisasi dalam satu program mengedepankan rasa saling peduli sesama anggota IWO, agar lebih mengedepankan persamaan, sekaligus meminta pendapat kawan-kawan pengurus dan anggota dalam melaksanakan tujuan dari visi dan misi yang ada, sebagai rumusan keberhasilan suatu program, tutur Brodin.

Selain halal bihalal, pihaknya juga membahas perkembangan program organisasi IWO di Bogor Raya agar terrealisasikan. Beberapa dari mereka yang hadir diminta untuk menberi masukan demi kejayaan IWO Bogor Raya kedepan. Mereka yang hadir diantaranya pimpinan redaksi media lokal setempat, redaktur dari berbagai media online beserta para jurnalis Kota/Kabupaten Bogor yang tergabung dalam IWO Bogor Raya. (IWO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top