Lapangan Pamedan A.Yani Dipenuhi Anak-anak TK se-Kota Tanjungpinang

tk senam

Anak-anak TK Senam Bersama / foto: Istimewa

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com : Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd, bersama ratusan Siswa dan Siswi Taman Kanak-Kanak (TK) se-Kota Tanjungpinang, memenuhi lapangan Pamedan A. Yani, Tanjungpinang, pada Jum’at (09/05). 

Anak-anak TK yang hadir, didampingi masing-masing guru pengajarnya, mereka melakukan senam bersama-sama. Kegiatan senam bersama anak TK, secara resmi dibuka oleh Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul. S.Pd.  Anak-anak bapak yang bapak sayangi, Hallo apa kabar,…!!!!  sapa Wakil Walikota kepada ratusan siswa-siswi taman kanak-kanak se-Kota Tanjungpinang yang hadir.

“ Mana anak bapak,  yang cantik dan ganteng,.?” Anak-anak bapak yang cantik dan ganteng, akan lebih bermakna apabila anak-anak mengikuti arahan ayah, bunda, bapak dan ibu guru,  semua anak-anak harus mempunyai akhlak dan karakter yang baik. Setuju anak-anak..!!! seru Wawako.

Atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang, pertama kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh Kepala Sekolah dan segenap Guru-Guru TK, yang telah memberikan kontribusi positif terhadap pendidikan di Kota Tanjungpinang, baik PAUD maupun TK, Oleh sebab itu, mari bersinergi bersama Pemerintah, dalam hal ini adalah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tanjungpinang, dengan membuat program-program yang berkualitas dan cemerlang, sehingga kita dapat memberikan pendidikan berkarakter sedini mungkin kepada generasi bangsa.”Terang Wawako 

Dilanjutkan Wawako, “ Mudah-mudaha, kegiatan  ini menjadi agenda rutin tahunan dari seluruh kepala sekolah TK, paling tidak,  tujuannya silahtrahmi antara guru-guru, dan orang tua murid, serta memberikan pemahaman kepada orang tua, untuk  memahami bahwa pentingnya pendidikan usia dini, baik TK maupun PAUD, sehingga tanggjawab pendidikan ini,bukan saja tanggjawab guru-guru, melainkan, akan melibatkan pemerintah, masyarakat orang tua dan guru.” Tutup Wawako. (djoko)

Top