Lantamal IV Tanjungpinang Adakan Turnamen Bola Volly

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Dalam Rangka Hari Dharma Samudra 2018, Lantamal IV Tanjungpinang, menyelenggarakan Turnamen Bola Volly Danlantamal Cup Tahun 2018, dengan memperebutkan Tropy Komandan Lantamal IV Tanjungpinang, serta hadiah puluhan juta rupiah.

Turnamen Bola Volly ini dilaksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) Kaca puri Tanjungpinang, dimulai dari tanggal 26 Januari hingga tanggal 6 Februari 2018. Jumat, (26/1).

Turnamen Bola Volly Danlantamal IV CUP tahun 2018 ini, dibuka oleh Wadan Lantamal IV, Kolonel Laut. (P) Imam Musani, yang mewakili Danlantamal IV, Laksamana Pertama. TNI R. Eko Suyatno.

Selain Wadan Lantamal IV, pembukaan turnamen juga dihadiri oleh para Asisten Danlantamal IV, Komandan dan Kepala Satuan TNI/Polri, Ketua KONI Provinsi Kepri dan Kota Tanjungpinang, Kadispora Provinsi Kepri dan Kota Tanjungpinang, Ketua Pengda PBVSI Provinsi Kepri dan Kota Tanjungpinang, Kepala Dinas dan Kepala Satuan di lingkungan Lantamal IV.

Dalam sambutannya, Imam Musani menjelaskan, Turnamen Bola Volly ini diikuti 20 Club, yang terbagi dalam, 12 Club Putra dan 8 Club Putri. Masing-masing club berasal dari Tanjungpinang, Bintan, Lingga dan Batam.

“Harapan kita semua, dengan diselenggarakannya turnamen ini, dapat menghasilkan atlit berprestasi khususnya di Provinsi Kepri ” Ujarnya.

Imam menambahkan, kegiatan ini diadakan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antar Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan TNI/Polri serta lapisan masyarakat pencinta olah raga Bola Volly. Tutupnya. (*/01).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *