'

Lakalantas Depan Mall Ramayana Tanjungpinang Telan Korban

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Lakalantas di Jalan Wiratno (Pertigaan Depan Mall Ramayana), Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri, mengakibatkan satu orang meninggal dunia dalam keadaan yang sangat mengenaskan. Selasa, (06/11).

Adapun kendaraan yang terlibat dalam tabrakan tersebut, 1 (Satu) Unit Mobil Carry Warna Putih (Angkutan Kota/Angkot) dengan Nopol BP 1007 TU yang hancur di body sisi kanan depan. 1 (Satu) unit Lori berwarna Merah putih Nopol BP 9219 TQ yang rusak pada bemper dibagian Kanan depan. Dan 1 (Satu) unit Motor roda dua Merk Vario warna hitam dengan Nopol BP 3186 BD.

Berikut Identitas Korban

1. Nama : Sdr. Andri, Umur : 36 Th. Jenis Kelamin : Laki-laki. Pekerjaan : Supir Mobil Carry, Alamat : Jl. Lembah Merpati Km 8 Atas Tanjungpinang.
Status : mengalami luka berat pada Bagian kaki kanan, bahu kanan dan punggung kanan.

2. Nama : Sdr. Bejok, Umur : 48 Th. Jenis Kelamin : Laki-laki. Pekerjaan : Supir Lori
Alamat : Jl. Brigjend Katamso Km 3 Tanjungpinang.
Status : mengalami luka lecet pada bagian pinggul kanan.

3. Nama : Sdri. Ermawati, Umur : 46 Th, Jenis Kelamin : Perempuan, Pekerjaan : IRT, Alamat : Simpang Korindo Kabupaten Bintan.
Status : Tewas, dengan kondisi tubuh terburai.

Berikut Kronologis Terjadinya Lakalantas

Mobil carry/Angkot yang dikendarai oleh Andri saat itu terlihat ingin berbelok tanpa menggunakan lampu riting/sein ke arah Jl. Lembah Purnama dari arah Jalan Wiratno, kemudian dari jalan Basuki Rahmat datang mobil Lori pengangkut pasir/batu kerikil yang dikendarai Bejok melaju menuju arah jl Wiratno.

Sedangkan kendaraan motor roda dua yang dikendarai oleh Korban Ermawati, yang saat itu berasal dari Arah Jl. Wiratno mencoba menyalip Mobil Carry dari arah sebelah kanan, dan tanpa melihat adanya sebuah Lori tepat didepan dengan kelajuan yang cukup kencang.

Sopir Lori yang saat itu kaget, langsung reflek mencoba mengerem namun terlambat, dan lori menghantam korban Ermawati yang saat itu tepat didepan kanan Mobil Carry dan tergencet di bagian depan.

Sementara, korban yang tergencet diantara Mobil Carry dan Lori akhirnya terseret dengan keadaan Kaki sebelah Kanan, hingga sebatas pinggang masuk dalam bak roda hingga sejauh +/- 15 meter.

Kemudian, Andri pengemudi angkot yang dihantam lori pada bagian depan mobilnya sempat terhimpit, namun dapat keluar setelah dibantu beberapa pengendara lainnya dan mengalami luka yang parah pada bagian pinggul dan kaki kanannya.

Pada pukul 14.30 Dua unit Ambulance dari RSUD Kota Tanjungpinang membawa korban untuk diberikan pertolongan intensif. Dan pihak Ambulance memunguti beberapa bagian tubuh dari korban Ermawati dan akan segera dilakukan visum.

Dan, pukul 15.00 Wib Anggota Satlantas Polres Tanjungpinang tiba mengamankan lokasi dan kendaraan korban lakalantas pada kejadian tersebut serta melakukan olah TKP untuk mengetahui kronologi pasti lakalantas tersebut.

Dari kejadian tersebut menyebabkan kemacetan yang cukup panjang, akibat penutupan jalan sementara oleh Anggota Satlantas Polres Tanjungpinang, yang melakukan olah TKP dan pengamanan TKP. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top