Lahan Kosong Jadi Tempat Pembuangan Sampah

lori buang sampah

Lori yang Membuang Sampah Kayu dan Pohon-pohon Kering di Jalan tembus Sri Payung yang Menuju Bintan Plaza

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Lahan kosong yang ada di jalan Sri Payung Tanjung Unggat, tepatnya disepanjang jalan tembus dari jalan Sri Payung Tanjung Unggat ke Bintan Plaza (BP), kini menjadi tempat pembuangan sampah, baik itu sampah rumah tangga maupun sampah dari bekas bangunan rumah yang tak bisa terpakai lagi. Namun, yang lebih parah lagi, lahan tersebut menjadi tempat pembuangan sampah bekas pohon-pohon kering.

Pantauan Media ini, dalam beberapa hari ini banyak terlihat lori yang membawa tumpukan sampah pohon kering yang melintasi jalan tembus dari arah Bintan Plaza untuk di buang disepanjang jalan tembus tersebut dan membuang sampahnya juga dengan sembarangan.

Talib, salah seorang warga yang sehari-harinya pergi dan pulang kerja selalu melintasi dijalan tersebut heran, kenapa lori-lori tersebut membuang sampah dilokasi lahan tersebut, seperti tidak ada tempat pembuangan sampah saja, apalagi sejak ada penimbunan lahan itu, jalan pun jadi becek kalau habis hujan, tanah kuningnya berserakan dimana-mana.

”saya bingung aja bang, kenapa sampah pohon-pohon kering dibuang disitu, seperti tidak ada tempat pembuangan sampah saja, dan lagi mereka membuang sampahnya juga sembarangan, coba abang lihat kayu yang menjorok kebadan jalan itu, sangat membahayakan bagi pengguna jalan, apalagi kalau malam hari jalan ini gelap dan bisa kena kepala nanti bang.” Katanya. (djoko)

Top