La Pizza Autentico Menawarkan Promo Menarik Bagi Warga Batam

Tedy Widjaya Resto Manager La Pizza Autentico Menjelaskan Promo Pizza Khas Italia

BATAM, Kepritoday.com – Kehadiran La Pizza Autentico yang beralamat di Swiss Inn Hotel Batam, di komplek Villa Idaman jalan Gajah Mada Batu Selicin Lubuk Baja Batam ini, merupakan yang pertama di Batam memperkenalkan citra rasa pizza Italia original yang proses pembuatannya di oven menggunakan tungku dan dibakar memakai kayu.

Dalam hal ini, La Pizza menawarkan berbagai menu pizza pilihan sesuai selera anda diantaranya ada Diavola, Margharita, Calzona, Quatro Staggioni, Quatro Formaggi, Pizza Bologna serta Pizza Topping, dari masing-masing menu pilihan tersebut bervariasi harganya. Serta masih banyak lagi menu-menu lainnya yang ada di La Pizza Autentico yang merupakan khas Italia.

Restaurant Manager, Tedy Widjaya kepada Kepritoday,com mengatakan, La Pizza saat ini menawarkan dua promo, yang pertama paket for any drinks order atau pesan minum apa saja dapat free pizza margharita ukuran 18 inci, namun bila pengunjung mau menambah atau beli lagi pizza nya kita kenai cash.

Dan yang kedua, yaitu paket happy hour drink only mulai jam 16.00 sampai 19.00 wib pengunjung yang datang ke tempat kita free satu gelas beer, dan bila pengunjung mau menambah lagi minumnya maka kita kenai cash,” kata Tedy saat dijumpai pada hari sabtu (11/03/2017), di Swiss Inn Hotel Penuin Batam.

“Promo ini berlaku selama tiga bulan sampai akhir bulan juni. Untuk order minum apa saja free 1 pizza margharita ukuran 18 centi, namun bila pengunjung beli pizza lain kena cash, promo ini hingga bulan juni 2017,” Tedy Menegaskan.

La pizza buka mulai jam 11.00 siang sampai jam 11 malam setiap harinya, tapi kalau ramai sampai jam 12 malam atau jam 1 malam lah,”kata Tedy.

“Semenjak launching pada hari rabu (08/03) tamu yang makan pizza disini lumayan ramai tapi kebanyakan sore hari,”paparnya.

Bagi warga Batam yang suka dan gemar makan pizza,disini tempatnya yang nyaman,dan harga terjangkau. (Andri).

Top