Korban Kapal Pompong Tenggelam di Tanjung Pinang Adalah “ Wong Palembang “

xJenazah-Trisna-Damayanti-660x330.jpg.pagespeed.ic.M4K1YrzRDB

Jenazah Trisna Anggun Damayanti, Asal Palembang, Salahsatu Korban Pompong Tenggelam di Tanjungpinang – Kepri

PALEMBANG, Kepritoday.com – Sebuah Kapal Pompong (kapal penumpang) tenggelam di Kota Tanjung Pinang, Penyengat, Provinsi Kepulauan Riau, pada Minggu, (21/08). Di mana  satu dari 17 penumpang adalah, Trisna Anggun Damayanti (24), karyawati Bank BTN Pangkal Pinang, asal Palembang, akhirnya ditemukan jenazah dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Jenasah Trisna dipulangkan kekampung halamannya di Palembang, melalui Bandara Hang Nadim Batam. Jenazah diberangkatkan menggunakan pesawat Citilink, pada Senin, (22/08) pukul 17.00.

Menurut kakak kandung Trisna, Rahmat, di Bandara Hang Nadim Batam, Trisna merupakan  pegawai Bank Tabungan Negara (BTN) Palembang, dia (Trisna-red) ke Batam untuk memenuhi panggilan dinas dari BTN Batam.

“ Dia hanya dinas sebentar di Batam, ke Penyengat memang tujuannya berwisata,” kata pria yang tinggal di Perumahan Kenten Hill, Palembang ini, Senin. (22/08).

Rahmat menuturkan, sebelumnya tidak ada firasat apapun tentang kepergian anak ke 3 dari 3 bersaudara tersebut. Rahmat sendiri hanya bisa menahan kesedihannya

Setibanya di Palembang, jenazah  Trisna terlebih dahulu dishalatkan sebelum akhirnya akan di makamkan di TPU Sematang Borang.

“Sudah 24 jam, jangan ditunda lagi. Pemakamannya juga sudah diurus,” ujar ayahanda Trisna, Chairil.

Sementara itu beberapa kerabat dan keluarga Trisna mulai berdatangan di kediaman Trisna yang berada di kawasan Abi Hasan Palembang.

Beberapa karangan bunga dari beberapa rekan kerja Trisnapun sudah memenuhi halaman jalan menuju kediaman Trisna.

Trisna korban kecelakaan kapal pompong di Perairan Pulau Penyengat Kepulauan Riau berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, Senin (22/8) pagi tadi.

Perempuan berusia 24 tahun itu sebelumnya dikabarkan hilang terbawa arus saat kapal pompong yang membawa 17 penumpang terbalik dan tenggelam pada Minggu kemarin.

Selanjutnya jenazah karyawan Bank BTN Pangkalpinang itu dibawa pulang oleh keluarga yang memang sudah datang ke TKP langsung menuju Palembang tempat kelahiran Trisna. (red)

Sumber : Sumselupdate.com

Top