Koramil 04 Dabo Singkep, Bagaikan Langit dan Bumi

Danramil 04 Dabo, Kapten (Inf) E. Marpaung, Menunjuk Plafon Rumah Dinasnya Yang Ambruk

LINGGA, Kepritoday.com – Danramil 04 Dabo Singkep, Kapten ( Inf) E. Marpaung, mempertanyakan perhatian Pemerintah Lingga, terkait beberapa ajuan tentang sarana dan prasarana yang pernah disampaikannya beberapa waktu lalu.

Hal tersebut, disampaikannya saat wartawan Kepritoday.com melakukan kunjungan silaturahmi ke Komando Rayon Militer (Koramil) 04, Dabo Singkep, Jumat. (17/03).

Dari hasil Infestigasi wartawan Kepritoday.com, selama ini Koramil 04 Dabo, memang kurang mendapat perhatian dari Pemerintah Daerah Lingga, khususnya mengenai sarana dan prasarana terhadap instansi vertikal ini, yang mana pembangunan kantor serta rumah dinas instansi vertikal lain dibangun sangat megah, sementara untuk Koramil sendiri tidak tersentuh sama sekali.

“ Inilah keadaan kami, sudah jenuh rasanya menyampaikan usulan ke Pemkab Lingga, agar kantor serta rumah dinas kami dibantu, namun hingga sampai saat ini belum ada juga yang dibantu, jadi kalau saya ibaratkan instansi kami dengan instansi lain bagaikan Langit dan Bumi.” Ungkapnya. (Ramlan).