KNPI Kota Pariaman Safari Ramadhan di Masjid Al- Ikhlas, Kecamatan Pariaman Tengah

TSR KNPI Kota Pariaman

Ketua rombongan TSR KNPI Kota Pariaman, Riza Saputra ketika menyerahkan bantuan pada pengurus Masjid Al-Ikhlas, Desa Pauh Timur, H. Mahyuddin.

PARIAMAN, Kepritoday.com – Safari ramadan merupakan agenda tahunan yang dalam KNPI, melanjutkan tradisi positif dari kepemimpinan KNPI sebelumnya. Hal tersebut dikatakan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Pariaman, Riza Saputra, ketika mengunjungi Masjid Al-Ikhlas, Desa Pauh Timur, Kecamatan Pariaman Tengah.

Tim Safari Ramadan KNPI Kota Pariaman memberikan ceramah agama dan cendramata serta bantuan berupa uang tunai kepada pengurus Masjid Al Ikhlas. Sebelumnya Tim Safari Ramadhan KNPI Kota Pariaman juga menyambangi Masjid Raya Marunggi, Kecamatan Pariaman Selatan dan Mushalla Darul Islah, Kampung Baru, Kecamatan Pariaman Timur.

” Kami di KNPI ingin merubah mindset masyarakat bahwa pemuda sekarang adalah pemuda yang cinta dengan agama dan budayanya, kami berharap pemuda pariaman kedepan adalah pemuda yang lebih cinta dan peduli dengan agama adat dan moral. KNPI akan terus berupaya untuk membentengi pemuda dengan kegiatan-kegiatan positif yang KNPI adakan setiap bulannya, tidak hanya di Bulan Ramadhan saja,” katanya.

Sementara itu, pengurus Masjid Al Ikhlas, H. Mahyuddin, mengapresiasi kegiatan safari ramadan KNPI Kota Pariaman.

” Sungguh banyak hal-hal positif yang KNPI lakukan dengan segala keterbatasan, pemuda adalah aset daerah,” kata mantan Walikota Pariaman tersebut. (Dodoyx)

Top