KJMS BERSAMA Gelar RAT Tahun 2018

Ketua Umum Koperasi Jaya Mandiri Sejahtera Bersama, Raden Bambang Hendra Wibawa, saat memberikan keterangan pers,terkait acara RAT tahun 2018.

BATAM, Kepritoday.com – Koperasi Jaya Mandiri Sejahtera Bersama (KJMSB) PT.JMS Batam yang beralamat di jalan Beringin l 211 Kawasan Industri Batamindo, pada hari Sabtu tanggal 17 Februari 2018 menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun 2018, kegiatan RAT ini dilaksanakan di Kantin PT.JMS dan di hadiri oleh pengurus dan anggota koperasi.

Raden Bambang Hendra Wibawa, selaku ketua umum KJMS Bersama PT.JMS mengatakan bahwa, Kegiatan hari ini adalah Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun 2018 koperasi Jaya Mandiri Sejahtera Bersama karyawan PT. JMS Batam. Koperasi ini berdiri sejak 08 Agustus 2008, saat ini anggota koperasi ada sekitar 500 orang.

“Untuk saat ini koperasi kita fokus di kantin saja, dan pembiayaan untuk anggota,” kata Bambang. Sabtu. (17/02).

Kerjasama kita dengan bank BJB untuk KTA atau Kredit Tanpa Agunan, dan alhamdulillah mereka support kita dari awal dan cepat dalam prosesnya.

Bambang menambahkan, Program dari koperasi kita kedepan tentunya untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan karyawan, dan program lainnya yang akan kita kerjasamakan dengan bank BJB.

“Yang kita bicarakan dalam RAT ini adalah ada dua hal, yaitu SHU dan pembiayaan, karena untuk tahun ini ada peningkatan untuk tahun sebelumnya,” ungkapnya.

“Dalam hal ini,anggota juga berharap lebih meningkatkan lagi seperti membuat mini market, dan lain-lainnya,” ujar Bambang. (Andri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top