Kepengurusan Lengkap IWO Karimun Terbentuk

Para Pengurus IWO Kabupaten Karimun

KARIMUN, Kepritoday.com – Kepengurusan lengkap Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Karimun terbentuk. Susunan kepengurusan lengkap ini setelah menggelar beberapa kali rapat.

“Penyusunan struktur kepengurusan telah melalui pertimbangan demi berjalannya mesin penggerak organisasi. Dengan demikian, IWO Karimun siap dikukuhkan” ujar Ketua IWO Karimun terpilih sekaligus ketua tim formatur, Rusdianto usai rapat di Restoran 188 Pantai Pak Imam Baran, Kecamatan Meral hari Sabtu (12/8/2017) siang.

Pria yang juga sebagai redaktur antarakepri.com tersebut menambahkan, visi dan misi IWO Karimun membangun wartawan online yang mandiri dan sejahtera.

Kemudian sambungnya, untuk program jangka pendek IWO Karimun mempersiapkan pengukuhan dan Mubes IWO di Jakarta pada tanggal 9 September 2017. Program jangka pendek lainnya, melakukan audensi seperti ke Bupati Karimun, Aunur Rafiq dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKD) lainnya.

“Tujuan audensi sekalian memperkenalkan, bahwa sudah terbentuknya IWO Karimun. Dalam audensi juga disejalankan meminta dukungan,” jelasnya.

“Semoga IWO Karimun menjadi rumah yang pas bagi wartawan media online di Karimun,” harapnya menambahkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *