Kepala BP Batam : “PPLIPI Hebat, Sangat Luar Biasa. Kita Bersedia Bekerjasama”

KEPALA BP Batam, Dr.Ir.Lukita Dinarsyah Tuwo M.A. saat memberikan komentar terkait acara santunan 1000 anak yatim dhuafa yang di gelar PPLIPI Kepri.

BATAM, Kepritoday.com – Kepala BP Batam Dr.Ir.Lukita Dinarsyah Tuwo M.A saat di temui awak media ,di sela-sela acara buka puasa dan santunan 1000 anak yatim dhuafa di Harmoni One Hotel Batam Center, mengatakan bahwa, PPLIPI hebat dan sangat luar biasa,saya sangat salut dan apresiasi buat PPLIPI, yang salah satunya ini di bulan ramadhan, berbagi dengan anak-anak yatim piatu, yang jumlahnya mencapai 1000 orang,itu luar biasa.

“Tapi di luar itu, memberikan permodalan UMKM Perempuan, dan itu sangat luar biasa. BP Batam tugas utama adalah memacu kegiatan ekonomi, tetapi bagi kami tidak terpisahkan untuk sosialnya dan juga melibatkan,partisipasi dari berbagai masyarakat, ” jelas Lukita, Minggu (27/05/2018).

“Kita juga di acara BP selalu mengadakan yang namanya kuliner,untuk kita berikan stand-stand secara gratis. Nah,apa yang di lakukan PPLIPI dalam santunan modal ini tidak cukup berhenti disitu, saya kira ibu Lenny sudah tahu strategi bagaimana,” ujar mantan Wakil Menteri Bappenas tersebut.

“Kami BP Batam bersedia bekerja sama untuk menyiapkan tempat untuk pelatihannya,tempat untuk mendapat,memajang,mendisplay produk-produk hasil perempuan yang di bina oleh PPLIPI, dan tentu bukan hanya untuk PPLIPI saja tapi terbuka untuk yang lain, tapi yang pertama dan begitu aktif PPLIPI dan itu sangat baik.”kata Lukita. (And/Osr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top