Kepala Bandara Dabo Singkep Beri Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

Kepala Bandara Dabo Singkep, Andy Hendra Suryana, ST. MM, Saat Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu, Panti Asuhan Kasih Ibu.

LINGGA, Kepritoday.com – Dalam rangka pembukaan penerbangan perdana perintis Susi Air, tahun anggaran 2017, Kepala Bandara Dabo Singkep, Andy Hendra Suryana, ST. MM, memberikan santunan kepada anak Yatim Piatu, Panti Asuhan Kasih Ibu, diruangan Chek In Bandara Dabo Singkep, Senin.(14/03).

Acara yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Samundari Lidya Safitri, dilanjutkan dengan kata sambutan dari Kepala Bandara Dabo Singkep dan diakhiri dengan tausiyah dan doa yang sampaikan oleh Ustads Muhammad Nizar.

Kepala Bandara Dabo Singkep, Andy Hendra Suryana, ST. MM, dalam sambutannya mengatakan, tujuan dari diadakannya acara ini, semata-mata ingin menyampaikan kepada masyarakat melalui media, bahwa Penerbangan Perintis Bandara Dabo Singkep telah aktif kembali untuk melakukan penerbangan diwilayah Kepri, Pekanbaru, Jambi, dan sekitarnya.

Sementara santunan serta do’a yang dilaksanakan ini, agar mendapat berkah dan karunia dari Allah SWT, serta diberikan keselamatan disaat melakukan aktifitas. Ujarnya.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan hari ini, masyarakat dapat mengetahui melalui media, baik itu media cteak maupun media On Line, bahwa Penerbangan Perintis Susi Air sudah mulai aktif kembali, seperti yang telah diamanatkan orang tua saya, dimana jika pekerjaan itu dimulai dengan kebaikan, maka akan berlangsung dengan baik pula.” Kata Andy.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala BMKG Dabo Singkep, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, Anak-anak Yatim Piatu Panti Asuhan Kasih Ibu serta seluruh Staf Kantor Bandara Dabo Singkep. (Ramlan)