Kementerian Agama Kabupaten Padang Pariaman Gelar GJJS

pemenang-doorprize-4

Pemenang Door Prize dalam Acara Gerak Jalan Jantung Sehat

PADANG PARIAMAN, Kepritoday.com – Bupati Padang Pariaman, yang diwakili Asisten II, Ali Amran, Sabtu (17/12) melepas peserta Gerak Jalan Jantung Sehat (GJJS) yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Kabupaten Padang Pariaman, dihalaman Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Tandikat, Kecamatan Patamuan, Kabupaten Padang Pariaman.

Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia yang ke-71 yang diikuti oleh 500 orang yang terdiri dari keluarga besar  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Pariaman.

Lomba star dan pinis di MTsN Tandikat dengan menempuh rute sekitar 5 km.
“Lomba Gerak Jalan Jantung Sehat diadakan hari ini, mengambil star di MTsN Tandikat, dengan menyediakan hadiah langsung menggunakan karcis (doorprize) yang di undi terlebih dahulu setelah gerak jalan,” terang Ketua Panitia Pelaksana peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) yang ke-71 tingkat Kabupaten Padang Pariaman, Amril.

Sedangkan, tambah Amril, puncak acara peringatan HAB Kementerian Agama ke-71 akan dilaksanakan pada Selasa, 3 Januari 2017 yang juga bertempat di MTsN Tandikat. (Dodoyx)