'

Kecamatan Bukit Bestari Juara Umum MTQ Ke VIII Tingkat Kota Tanjungpinang

piala-1

Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH, Menyerahkan Piala Bergilir MTQ ke VIII Tahun 2014 Kepada Riwayat, S. Sos, camat Bukit Bestari Sebagai Juara Umum

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com : Kecamatan Bukit Bestari  akhirnya keluar sebagai juara umum Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke VIII Tingkat Kota Tanjungpinang, yang dilaksanakan di Arena MTQ Lapangan Pamedan Ahmad Yani, mulai dari tanggal 1 s/d 6 Maret 2014.

Kecamatan Bukit Bestari berhak atas piala bergilir walikota Tanjungpinang. Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH, yang menyerahkan piala tersebut kepada camat Bukit Bestari, Riwayat, S.Sos, yang disaksikan oleh wakil walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd, Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Suparno, SH, Kapolres Kota Tanjungpinang, AKBP Patar Gunawan, SIK, Ketua TP. PKK Kota Tanjungpinang, Hj. Yuniarti Pustoko Weni, SH, Ketua GOW, Hj. Juriah Sayhrul serta undangan lainnya seperti Ketua LAM, Plt. Kepala Kemenag Kota Tanjungpinang, Camat serta Lurah se Kota Tanjungpinang serta ribuan pasang mata masyarakat Tanjungpinang yang memadati lapangan Pamedan Ahmad Yani Tanjungpinang.

Penyerahan piala bergilir tersebut dilaksanakan pada malam penutupan MTQ ke VIII tingkat Kota Tanjungpinang tahun 2014. Pada kesempatan itu walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH, mengajak warga Kota Tanjungpinang untuk mengamalkan isi kandungan Al Qur’an dalam kehidupan sehari-hari.

Kepada para pemenang Lis berharap untuk selalu dan terus berlatih, karena beban berat ada didepan mata yakni MTQ tingkat Provinsi Kepulauan Riau, yang dilaksanakan di Kabupaten Karimun tanggal 20 -27 Maret 2014 mendatang.

Lis berpesan kepada para juara agar jangan berbangga dan terlena dengan keberhasilannya, begitu juga kepada yang belum juara jangan bersedih dan berkecil hati, teruslah belajar dan berlatih agar pada MTQ mendatang menjadi yang terbaik.

“Kepada para juara janganlah terlena dan bangga dengan hasil yang diperoleh, begitu juga kepada yang belum juara janganlah bersedih dan berkecil hati, teruslah belajar dan berlatih semoga pada MTQ mendatang menjadi yang terbaik,” ujar walikota.

Penutupan MTQ ke VIII tingkat Kota Tanjungpinang berlangsung penuh hikmat dan cukup meriah.  Ribuan  masyarakat turut meramaikan acara penutupan, acara yang ditutup oleh walikota Tanjungpinang dimeriahkan dengan pencabutan undian door prize yang memperebutkan hadiah utama satu tiket umroh dan hadiah lainnya seperti Kulkas, Televisi, Dispenser, Kompor Gas dan hadiah lainnnya.(indra/djoko)

Top