Kebersamaan Perayaan Natal LSM ACSU Nusantara

Foto bersama Pengurus, Panitia bersama Pengkhotbah dan Bimas Kristen

BATAM, Kepritoday.com – Perayaan Natal LSM Aku Cinta Sulawesi Utara Nusantara (ACSU Nusantara) berlangsung  meriah serta sukacita bersama pengurus dan anggota dan dihadiri undangan lainnya, Kamis (14/12) malam.

Kegiatan Natal kali ini mengambil tema “Segala sesuatu ada waktunya” (Pengkotbah 3) dengan sub tema  “Dengan semangat Natal LSM ACSU Nusantara menjadi saluran berkat bagi banyak orang “ dihadiri ratusan undangan  dari berbagai etnis daerah yang ada yang ada dikota Batam.

Pendeta Pargaulan Simanjuntak ,S.Th selaku Pembimbing Masyarakat Kristen kota Batam dalam sambutannya  mengapresiasi LSM ACSU Nusantara yang ada di Batam yang bisa berbaur dengan masyarakat Batam dan Pemerintah peduli juga aktif dalam kegiatan sosial masyarakat.

“Kiranya dimana  organisasi ini berada tetap menjadi terang dimasyarakat dan boleh menjadi pelaku firman Tuhan ”sambutnya.

Perayaan Natal bersama kali  ini baru dilakukan untuk kedua kalinya dimana tahun sebelumnya dilakukan kegiatan Natal juga bersama anak-anak Panti asuhan dan Yayasan sosial dengan kegiatan bakti sosial peduli kasih.

Dalam khotbah Natal  Pendeta Sherly Manuputty,S.Th mengatakan, sudah sepatutnya kita seluruh  umat Kristen  dalam  menyambut kelahiran  Tuhan Yesus kristus dengan sukacita  dan lewat organisasi ini kiranya menjadi saluran berkat bagi sesama, juga ada kesehatian diantara pengurus dan anggota.

“Dihari kelahiran inilah kita menyambut dengan sukacita mempunyai  kasih dan damai sejahtera  untuk sesama lainnya,” ujar Pendeta Sherly, ditengah-tengah jemaat.

Ketua Panitia Natal LSM ACSU Nusantara , Agustina Tangkilisan mengatakan bersyukur acara ini berlangsung dengan baik, juga terjalin keakraban  diantara Pengurus dan anggota.

“Hampir sebagian besar  pengurus  dan anggota beserta keluarga bisa turut ambil bagian untuk memeriahkan acara ini dalam pujian lagu dan merasakan sukacita “ Kata Tina.

Oscar Weynands Jacobus, selaku Ketua  Umum LSM ACSU Nusantara  berharap lewat momen kali ini akan semakin terjalin hubungan yang lebih baik untuk seluruh anggota nya dan kedepannya bisa ikut berperan aktif mengambil bagian kegiatan sosial masyarakat.

“Selanjutnya  kita tetap menjalin hubungan  yang baik dengan pemerintah  dan swasta agar bisa mendukung program kerja kita berjalan dengan baik” Pungkas Oscar. (Budi/Robert).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *