Kapolres Pimpin Pelaksanaan Sertijab Lima PJU Di Halaman Mapolres Lingga

15
Lingga
Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho, Saat Melantik Pejabat Utama Polres Lingga.

LINGGA, Kepritoday.com – Lima pejabat utama (PJU) Polres Lingga resmi pindah tugas setelah dilakukannya serah terima jabatan (Sertijab) di Halaman Mako Polres Lingga, Jumat (16/11/2018) pagi.

Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho berharap, pejabat yang dimutasi dapat membawa nama baik Polres Lingga dan menerapkan program – program serta dedikasi yang baik selama di Lingga ke tempat baru.

“Semoga pengalaman di Lingga dapat menjadi tolak ukur, untuk meraih kesuksesan di tempat yang baru nanti,” kata Joko, Jumat (16/11/2018).

Sedangkan untuk perwira baru yang ditugaskan di Polres Lingga, Joko berharap agar segera mungkin menyesuaikan diri dan melakukan langkah – langkah strategis untuk menyelesaikan tugas-tugas di Polres Lingga.

“Tunjukkan kinerja terbaik demi membawa nama baik Polres Lingga dan mempersiapkan diri untuk tantangan bari di Polres Lingga khususnya dalam menyambut tahapan Pemilu 2019 yang sudah dimulai,” ujarnya.

Adapun pejabat Polres Lingga yang melaksanakan sertijab yakni, Wakapolres Lingga Kompol Ikhsan B Syahroni, dimutasi sebagai PS Kasubditkamsel Ditlantas Polda Kepri. Kemudian Kasatreskrim, AKP Suharnoko yang dimutasi dan diangkat dalam jabatan baru sebagai PS Kanit 1 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Kepri.

Dilanjutkan dengan Kasatlantas AKP Indra Jaya dimutasi dan diangkat menjadi Kapolsek Tanjungpinang Timur, Polres Tanjungpinang dan Kasatpolair AKP Paten Tarigan dipindahkan menjadi PS Kasipatwal Satrolda Ditpolair Polda Kepri, serta Kabag Sumda, Kompol Sukhizaro Zega diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbagrenmin RO SDM Polda Kepri.

Sedangkan pejabat baru di Mapolres Lingga antara lain, Wakapolres Lingga dijabat oleh Kompol Ferry Arizon, Kabag Sumda oleh Kompol Alfis Madan, Kasat Reskrim dijabat oleh AKP Yudi Arpian, Kasat Lantas dijabat oleh AKP Amsas, dan Kasat Polairud Polres Lingga dijabat AKP Nurman. (Ari/RL)

Leave A Reply

Your email address will not be published.