Kapolres Lingga Tinjau Pos Pelayanan Lebaran di Pelabuhan Jagoh

LINGGA, Kepritoday.com – Guna meningkatkan pengamanan serta memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan mudik melalui pelabuhan jagoh, Kecamatan Singkep Barat, Kapolres Lingga, AKBP. Ucok Lasdin Silalahi, meninjau langsung kesiapan Pos Pengamanan Lebaran di pangkal Pelabuhan Ferry Jagoh, Kecamatan Singkep Barat, Senin. (19/07/2017).

Dari hasil peninjauan, Kapolres Lingga, AKBP. Ucok Lasdin Silalahi, di Pelabuhan Ferry Jagoh, Kecamatan Singkep Barat mengatakan, akan menambah fasilitas yang ada di Pos Pelayanan tersebut dan meminta instansi terkait ikut serta dalam mengantisipasi hal-hal yang tidak diingini. Adapun instansi yang dimaksud, antara lain, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan serta Satpol PP Lingga.

“Hari ini kita akan siapkan Pos Pelayanan Lebaran yang akan melibatkan instansi terkait, termasuk Satlantas, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan serta Satpol PP, dengan demikian, kita bisa memberikan bantuan secara langsung kepada masyarakat yang membutuhkan, jadi jika ada masyarakat yang membutuhkan bantuan cukup datang ke Pos Pelayanan lebaran ini.” Kata Ucok.

Sementara itu, Kadis Perhubungan, Yusrizal, saat di konfirmasi guna mengantisipasi lonjakkan penumpang yang akan menggunakan transportasi darat, dianya menyiapkan tiga unit bus dari Dinas Perhubungan Lingga.

“Untuk mengantisipasi  jika kekurangan transportasi darat, kita sudah mempersiapkan 3 Unit bus untuk keperluan para pemudik.” Ujar Yusrizal.

Usai meninjau kesiapan Pos Pelayanan Lebaran di Pelabuhan Ferry Jagoh, Kapolres Lingga, AKBP. Ucok Lasdin Silalahi, Kadishub Lingga, Yusrizal, serta rombongan, menyempatkan diri meninjau Pelabuhan Penyeberangan Roro Jagoh. (Ramlan).