Kapolda Pimpin Sertijab Pejabat Utama Polda Kepri

Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi saat berjabat tangan dengan salah seorang perwira utama dalam upacara sertijab di lingkungan Polda Kepri.

BATAM, Kepritoday.com – Polda Kepri pada hari Kamis tanggal 12 April 2018 sekira pukul 10.00 Wib, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Drs. S Erlangga menerangkan Tentang Serah Terima Jabatan Pejabat Utama Polda Kepri Sebagai Berikut :

Upacara Serah Terima Jabatan di laksanakan di Gedung Serba Guna Polda Kepri pada hari Kamis 12 April 2018 sekira pukul 07.30 wib di pimpin langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Didid Widjanardi, Sh dihadiri oleh Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Para Pejabat Utama Polda Kepri, Para Kasatwil jajaran Polda Kepri, Para Pamen, Pama, Bintara, dan Pegawai Negeri Sipil Polda Kepri.

Berikut daftar nama pejabat utama Polda Kepri yang melaksanakan Serah Terima Jabatan :

Pertama,Kombes Pol Drs. Reguel Siagian, Karoops Polda Kepri, diangkat dalam Jabatan Baru Sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Brigade Mobil Korbrimob Polri.

Kedua,Kombes Pol Yerry Oskag, Sik., Dir Pamobvit Polda Kepri, diangkat dalam Jabatan Baru sebagai Karo Ops Polda Kepri.

Ketiga,Akbp Hari Sindhu Nugroho, SH., Wadir Polair Polda Kepri, diangkat dalam Jabatan Baru sebagai Dir Pamobvit Polda Kepri.

Ke-empat,Kombes Pol Ronny Azwawie, SH, Sik., Kabidkeu Polda Kepri, diangkat dalam Jabatan Baru sebagai Kabidkeu Polda Riau.

Dan kelima,Akbp Endang Sri Wahyu Utami, Sik., Jabatan Kasubbiddalku Bidkeu Polda Jabar, diangkat dalam Jabatan Baru sebagai Kabidkeu Polda Kepri.

Dijelaskan oleh Erlangga bahwa, serah terima jabatan dalam sebuah organisasi merupakan moment penting, sebagai upaya memenuhi kebutuhan personel dan sebagai proses pelaksanaan kebijakan pimpinan,guna melakukan penyegaran dan regenerasi dalam memenuhi tuntutan tugas institusi agar senantiasa selaras dengan perkembangan masyarakat.

Proses regenerasi yang telah dipersiapkan seperti ini, merupakan siklus yang berkelanjutan yang berimplikasi pada penguatan dan eksistensi organisasi. (*)

Sumber : Kabid Humas Polda Kepri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *