'

Kapolda Kepri Touring di Bintan

b827037a0d19ecdda6678667e341b115-620x400

Kapolda Provinsi Kepulauan Riau, Brigjend Drs Sam Budi Gusdian,MH, dalam rombongan Touring

BINTAN, Kepritoday.com – Penjabat Bupati Bintan Doli Boniara bersama Kapolres Bintan Wisnu Adji Pamungkas melepas peserta Touring Patroli Dialogis Antar Pulau dan Bhakti Sosial di Kabupaten Bintan yang di adakan oleh Jajaran Polres Kabupaten Bintan, Sabtu (5/2).

Pada kesempatan ini, Penjabat Gubernur Kepulauan Riau Nuryanto dan Kapolda Provinsi Kepulauan Riau, Brigjend Drs Sam Budi Gusdian,MH, ikut serta dalam rombongan Touring tersebut.

Kapolda Provinsi Kepulauan Riau Drs Sam Budi Gusdian, MH mengatakan bahwa Kegiatan ini di adakan dakam rangka Patroli menyapa, silaturahmi serta berdialog kepada masyarakat Kabupaten Bintan. Ia juga mengatakan kegiatan Touring ini dilakukan untuk melihat potensi alam sekaligus merangkai pulau yang ada di Provinsi Kepulauan Riau ini.

” pada kesempatan ini Jajaran Kapolda Kepri ingin melakukan silaturahmi serta melihat potensi alam di Kabupaten Bintan yang sudah mendunia ” ujarnya.

Penjabat Bupati Bintan Doli Boniara mengatakan bahwa ia mewakili masyarakat Kabupaten Bintan mengucapkan terima kasih atas perhatian Kapolda Kepri dab jajarannya serta Gubernur Kepulauan Riau yang telah membantu memperkenalkan dunia wisata Kabupaten Bintan lewat Agenda Touring ini.

” even ini sangat positif dimana sektor pariwisata menjadi sumber devisa utama kabupaten Bintan , hal ini menjadikan ajang promosi akan keindahan alam kabupaten Bintan ” ujar Doli Boniara.

Sebelum pelepasan Kapolda Kepri Brigjen Drs Sam Budi Gusdian ,MH dan Penjabat Gubernur Kepri Nuryanto memberikan secara simbolis helm kepada pengendara ojek , serta memberikan jaket pelampung kepada nelayan masyarakat Kabupaten Bintan . Hal ini bertujuan agar masyarakat lebih peduli terhadap keselamatan baik di lautan maupun di jalan raya.

Hadir pada kesempatan tersebut Kapolres Tanjungpinang , Danlanud Tanjungpinang , Fasharkan, Dandim, Dansatrad, DPRD Provinsi Kepri, DPRD Kabupaten Bintan, SKPD Provinsi Kepri, SKPD Kabupaten Bintan, Camat Bintan Utara, Komunitas Otomotif, dan Tokoh Masyarakat sekitar. (red/hum)

Top