Kantor PLN Rayon Tanjungpinang Kembali di Demo

DSCN4221

Aksi Para Pendemo di Kantor PLN Tanjungpinang, Jumat (07/11)

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Kesabaran masyarakat Tanjungpinang sepertinya sudah sampai puncaknya, terkait tidak kunjung selesai permasalahan krisis listrik di Kota Gurindam ini.

Melihat tidak ada solusi yang cepat dalam mengatasi hal ini, Mahasiswa dan Masyarakat Tanjungpinang, menggelar aksi unjuk rasa didepan Kantor PLN Rayon Tanjungpinang menuntut kejelasan pihak PLN terkait pemadaman listrik yang tidak beraturan, Jumat (07/11).

Barisan Muda Mahasiswa (BAMMA) Provinsi Kepulauan Riau, KNPI dan FKPPI serta Masyarakat Kota Tanjungpinang, yang tergabung dalam aksi unjuk rasa ini, mereka meminta penjelasan dari pihak PLN Rayon Tanjungpinang atas ketidak nyamanan yang dirasa masyarakat Tanjungpinang dengan terjadinya pemadaman yang terkesan tidak beraturan.

Aksi yang mendapat pengawalan dari pihak Kepolisian dan Satpol PP Kota Tanjungpinang, berjalan tertib dan aman. Aksi Demo ini juga di hadiri Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd, Anggota DPRD Provinsi Kepri, Ing Iskandarsyah, serta Manager Rayon PLN Tanjungpinang, Majudin.

Pendemo dengan kesal dan menuntut Manager PLN Rayon Tanjungpinang untuk meninggalkan jabatannya apabila tidak mampu mengatasi listrik di Tanjungpinang.
“Kami hanya minta komitmen dari pihak PLN, karena sebenarnya yang terjadi adalah pemadaman yang tak beraturan, pemadaman yang dilakukan pihak PLN ini dalam 1 hari bisa 3 kali mati, ini bagaimana..? Banyak masyarakat barang- barang eloktroniknya rusak akibat pemadaman yang tidak beraturan ini.” Jelas salah seorang pendemo, saat dijumpai Media ini disela-sela demo. (djo)