Kantor AMS Perwakilan Kepri Di Resmikan

Ketua Umum Angkatan Muda Siliwangi Pusat, Drs.Noery Ispandji Firman, saat melakukan pemotongan pita pertanda di resmikannya kantor perwakilan AMS Kepri.

BATAM, Kepritoday.com – Kantor Angkatan Muda Siliwangi (AMS) perwakilan Kepri, yang beralamat di Komplek Ruko Botania 2 blok A23 nomor 28 Batam Center Kepri, diresmikan langsung oleh Ketua Umum AMS Pusat yaitu, Drs.Noery Ispandji Firman, pada hari Jumat (13/10/2017).

Kegiatan peresmian kantor ini juga di hadiri jajaran pengurus AMS pusat, pendiri AMS, Wakil Ketua Komisi V DPRD Jabar, dan seluruh anggota AMS Kepri. Kegiatan lain yaitu pemotongan pita, santunan kepada anak-anak yatim piatu dan doa bersama.

Menurut Ketua Umum Angkatan Muda Siliwangi Pusat, Drs. Noery Ispandji Firman, dalam sambutannya mengatakan, “Walau pun suasana sangat panas,tapi saya tidak merasa panas, semangat nya luar biasa mempunyai warga sunda yang tergabung dalam AMS di Batam kepri ini,”

“Ini sebuah panggilan hati nurani untuk mengabdi terhadap negeri,itulah AMS,” kata Noery.

“Yang paling utama adalah kekeluargaan,bagaimana mau guyub sebuah perkumpulan, organisasi memiliki tempat. Alhamdulilah AMS Kepri memiliki kantor yang letaknya strategis,dan ini menjadi magnet bagi mereka yang ingin bergabung,” lanjut Noery.

“Kita lebih mengutamakan kekeluargaan, Alhamdulilah seperti AMS di Bali luar biasa kompaknya, semoga AMS di Kepri menjadi tonggak pengurus pusat ke daerah,” ujar Noery.

“Untuk wilayah Yogyakarta juga meminta segera di lantik, begitu juga Jawa Timur juga sudah di buka, mempunyai warga sunda se-nusantara,” ucapnya.

“Saya meyampaikan apresiasi untuk kang Agus dan rekan-rekan,sekali lagi mudah-mudahan menjadi tonggak keluarga besar, bukan saja orang sunda yang bergabung,karena AMS sudah se nusantara,terbuka untuk siapa saja yang mencintai siliwagi, karena ada falsafah-falsafah bagaimana kita membangun kebersamaan dan kekeluargaan.”kata Noery di akhir sambutannya. (Andri/Oscar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *