Kankemenag Kabupaten Solok studi komparatif ke Kankemenag Kabupaten Padangpariaman

Kakannkemenag H. Alizar Chan, menyerahkan cindera mata pada Kakannkemenag, H. Helmi dia Aula FKUB Padangpariaman. 

PADANGPARIAMAN, Kepritoday.com – Jajaran Kantor Kemeneterian Agama (Kankemenag) Kabupaten Solok yang dikomandoi oleh H. Alizar Chan, Senin (14/2) melakukan studi komparatif ke Kankemenag Kabupaten Padangpariaman, Jl. Raya Padang – Bukittinggi, KM 44, Kiambang, Nagari Lubuk Pandan, Kecamatan 2×11 Enam Lingkung, Kabupaten Padangpariaman, Provinsi Sumbar.

Rombongan tersebut terdiri dari Kasubbag TU, Kasi Penmad, Penyelenggara Syariah, Kepala KUA dan Madrasah serta beberapa orang guru dan staf di lingkungan Kankemenag Kabupaten Solok. Mereka disambut secara oleh Kepala Kankemenag Kabupaten Padangpariaman, H. Helmi didampingi Kasubbag TU Kankemenag Kabupaten Padangpariaman, H. Syafrizal, Kasi PHU H. Syaiful Anwar, Kasi Penmad H. Yurdinal, Kasi PD Pontren Irsad, Kasi Pais Suhendrizal, Kasi Bimais Epi Mayardi dan Penyelenggara Syariah Masrizal Habib.

“Selamat datang kami sampaikan pada keluarga besar Kankemenag Kabupaten Solok semoga hasil dari studi ini bisa meningkatkan kinerja kita untuk lebih baik lagi di masa yang akan datang”, tutur H. H. Helmi mengawali sambutanya.

Menurut H. Helmi, Kabupaten Padangpariaman terkenal dengan motto Saiyo Sakato-nya. Apapun yang akan dilakukan, harus melalui kata sepakat dan kebersamaan.
“Basamo mako jadi”, pungkasnya.

Ditempat yang sama, Kepala Kankemenag Kabupaten Solok, H. Alizar Chan menghaturkan ungkapan terima kasih yang tak terhingga atas sambutan yang tak terhingga dari tuan rumah Kankemenag Kabupaten Padangpariaman.

“Yang pasti, apa yang kita lakukan dalam studi komparatif ke Kankemenag Kabupaten Padangpariaman ini adalah demi untuk meningkatkan kinerja kearah yang lebih baik lagi”, ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Kakannkemenag H. Alizar Chan didampingi Kasubbag TU, menyerahkan cindera mata pada Kakannkemenag H. Helmi yang juga didampingi Kasubbag TU H. Syafrizal.

Usai acara penyambutan, rombongan melanjutkan kunjungan ke beberapa madrasah dan KUA yang tersebar di Kabupaten Padangpariaman. (Doyx).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top