Kankemenag Beri Reward Bagi Peserta Senam Jantung Sehat

Kepala Kankemenag H. Helmi menyerahkan reward pada 10 pesenam terbaik di halaman Kankemenag Kabupaten Padang Pariaman

PADANG PARIAMAN, Kepritoday.com – Dalam rangka meningkatkan motivasi Aparatur Sipil Negara (ASN), Kepala Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Padang Pariaman, Drs. H. Helmi, M.Ag, Rabu (22/1) memberikan reward bagi peserta senam jantung sehat yang dilaksanakan di halaman Kankemenag Padang Pariaman, Jl. Raya Padang – Bukittinggi, KM 44, Kiambang, Nagari Lubuk Pandan, Kecamatan 2×11 Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman.

Reward tersebut berupa pulpen dan jilbab untuk 10 orang pesenam terbaik yang melaksanakan senam dengan semangat tanpa berhenti. Lima orang terdiri dari pesenam laki-laki yaitu, Syaiful Azhar, Yufni Faisol, Yaman Hijaz, Zulfitri dan Febri Yuhendri. Sementara pesenam perempuan yang berhak menerima reward adalah, Maghdalena, Prima Nitty Pitra, Rina Yuliani, Zuwarti dan Mirsa Witra.

“Hal ini bertujuan untuk meningkatkan motivasi kawan ASN agar lebih bersemangat lagi dalam melaksanakan senam yang diselenggarakan sekali dalam seminggu tepat setiap Rabu pagi,” ungkap H. Helmi.

Ia juga mengatakan, selama ini ASN Kankemenag Padang Pariaman sudah giat melakukan senam, untuk lebih baik lagi, tidak ada salahnya diberikan reward untuk meningkatkanya.

“Kesehatan itu penting sekali artinya bagi kita, terutama bagi ASN yang akan bertugas melayani masyarakat. Selain itu, di Kemanag Padang Pariaman, juga mempunyai prinsip Lebih Baik Mencegah Daripada Mengobati,” terang H. Helmi.

Menurutnya, kesehatan juga sangat dibutuhkan dalam rangka untuk meningkatkan kinerja ASN yang bersangkutan. (Dodoyx).