Kafilah Kota Tanjungpinang Masuk Final Cabang Khat Al-Qur’an

4

Kafilah tanjungpinang
Kafilah Kota Tanjungpinang Pada MTQ Ke V Di Kabupaten Karimun

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com : Dalam pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke 5, Provinsi Kepulauan Riau, Kafilah Kota Tanjungpinang yang mengikuti Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke 5 Tingkat Provinsi Kepulauan Riau di Kabupaten Karimun, berhasil masuk Final pada cabang Khat Al-Qur’an, Sabtu  (22/03).

H. Syahrul S.Pd, Wakil Walikota Tanjungpinang mengatakan, dari 6 orang peserta yang ditampilkan pada MTQ Tingkat Provinsi ini, 4 orang peserta berhasil masuk Final, tentunya prestasi ini menunjukkan bahwa, Kafilah Kota Tanjungpinang telah menampilkan yang terbaik untuk daerahnya. Selanjutnya, Syahrul juga memberikan semangat kepada para peserta yang belum tampil diharapkan tampil dengan maksimal sesuai arahan para pelatih, ikhlas dan percaya diri dan tentunya jangan lupa berdoa.

Adapun Peserta yang masuk Final pada Cabang Khat Al-Qur’an adalah Golongan naskah putri, Nuraini Wahyu Larasati, Golongan Hiasan mushaf Putra, Suprianto Saputra, Golongan Dekorasi Putri, Solihati dan Golongan Dekorasi Putra, Samsul Muarif.

Untuk jadwal pertandingan pada hari Minggu peserta Kota Tanjungpinang yang akan bertanding antara lain,  Tilawah Qur’an Golongan Remaja bertempat di Arena Utama Coastal Area, Golongan 5 Juz di Masjid Baiturrahman, Golongan 30 Juz di Masjid Agung dan Fhmil Qur’an di Gedung Nasional Kabupaten Karimun.(djo/hum)

Comments are closed.