Kabupaten Bintan Kembali Meraih Piala Adipura Untuk Ketiga Kalinya

BINTAN, Kepritoday.com – Prestasi membanggakan kembali diraih oleh Kabupaten Bintan . Kabupaten Bintan secara resmi memperoleh Penghargaan Piala Adipura Tahun 2017 , Penghargaan di Bidang Kebersihan dan Lingkungan Hidup ini tercatat untuk ketiga kalinya berhasil diraih . Penghargaan ini, juga rencananya akan diserahkan langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo, kepada Bupati Bintan, H. Apri Sujadi, S.Sos di Jakarta, Rabu pekan depan, 02 Agustus 2017.

Bupati Bintan, H. Apri Sujadi, S Sos, mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dari semua leading sektor, masyarakat, DPRD Kabupaten Bintan, Pemerintah Daerah Kab Bintan, Forum Komunitas Hijau dan unsur terkait lainnya.

” Alhamdulillah, Prestasi yang patut dibanggakan, Kabupaten Bintan kembali mempertahankan Piala Adipura untuk ketiga kalinya ” ujarnya, seusai mengantar Jamaah Haji Kabupaten Bintan, di Pelabuhan Sri Bay Intan, Kijang, Sabtu Sore ( 29/7 ).

Ditambahkannya juga bahwa hasil penilaian paling penting dan utama dalam meraih Piala Adipura adalah kepedulian masyarakatnya terhadap lingkungan . Pemerintah Daerah Kab Bintan terus melakukan program-program usaha dalam pembenahan dan peningkatan kualitas lingkungan hidup namun hal itu semuanya kembali kepada masyarakat.

” Mempertahankan prestasi Piala Adipura itu sangat sulit, bentuk kepedulian masyarakat terhadap lingkungan merupakan faktor indikator utama dalam pencapaian tersebut. Harapan kita tentunya ingin mewujudkan masyarakat Bintan Kita, Bintan bersih yang akan kita kampanye kan terus, agar menjadi budaya bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bintan ” tutupnya. (Red/MC).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *