Just’in Bimbel Telah Hadir di Kota Tanjungpinang

1
DSCN3263
Ketua Just’in Bimbel Wisdar Hanum S.Pdi Menyampaikan Kata Sambutan

  TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Pasca libur lebaran Idul Fitri 1435 H, Jumat tanggal 8 Agustus 2014 Just’in Bimbel Tanjungpinang mengadakan acara Halal Bi Halal serta peresmian Just’in Bimbel. Kegiatan Halal Bihalal tersebut dilaksanakan dikediaman pemilik Bimbel di Bintan Centre Batu 9. Acara ini dihadiri oleh Ketua RT dan Ketua RW diwilayah berdirinya Bimbel dan seluruh orang tua murid yang sebelumnya telah mendaftarkan anak-anaknya untuk belajar di Just’in Bimbel tersebut serta warga sekitar turut meramaikan Halal Bihalal dan Peresmian Just’in Bimbel.

Just’in Bimbel ini memiliki Fasilitas sarana dan prasarana antara lain, Ruang belajar yang nyaman, Akses Internet hotspot free, Ruang Terbuka dan Kantin. Just’in Bimbel ini di Ketuai oleh Wisdar Hanum. S.Pdi, Penanggungjawab, Ir. Justina Nasution, Penasehat Masrun BA, Staf Administrasi, Syarifah Masitah, Silawati, serta beberapa majelis pendidik, Syarifah Munawawarah, Ayu Pratiwi dan Pozlita.

DSCN3259
Ketua Just’in Bimbel dan Para Undangan

Wisdar Hanum S.Pdi, Ketua Just’in Bimbel mengucapkan terima kasih kepada para hadirin yang hadir pada acara Halal Bihalal dan peresmian Bimbel ini. Insyaallah kami akan memberikan yang terbaik kepada murid-murid kami, karena tujuan kami mendirikan Bimbel ini untuk menjadikan anak didik kami menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa.

Acara ini diisi dengan kata sambutan dan tausyiah serta pembacaan doa yang disampaikan oleh Bapak Husaini. Sebelum membaca doa, Husaini mengatakan, Bimbel ini bukan hanya memperdalam ilmu pengetahuan, Bimbel ini juga memiliki program pilihan gratis untuk siswa yang terdaftar di Just’in Bimbel ini untuk mengikuti pelajaran Tahfidz dan Tilawah.
.
Dalam kesempatan yang sama, Ketua RT juga mengajak seluruh warga untuk dapat memanfaatkan ajang Halal Bi Halal dan peresmian Bimbel ini sebagai sarana silahturahmi yang bisa mempererat tali persaudaraan. Ketua RT juga menghimbau, untuk menjadikan Just’in Bimbel ini semakin terkemuka dan bermartabat. Jika sekarang sudah dianggap bagus, maka untuk selanjutnya ditingkatkan lagi sehingga menjadi lebih baik kedepannya. (djoko)

 

Comments are closed.