Jumat Keliling Kapolda Kepri di Masjid Al-Huda

4

BATAM, Kepritoday.com – Kapolda Kepri, Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K, melaksanakan Jumat Keliling dan Silaturahmi Kamtibmas Kapolda Kepri kali ini bertempat di Masjid Al-Huda, Komplek Rajawali Kecamatan Nongsa, Kota Batam. Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tertib. Jumat, (26/10).

Kegiatan dihadiri oleh, Kapolda Kepri, Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K, Pejabat Utama Polda Kepri, Personel Polda Kepri, Jamaah Sholat Jumat di Masjid Al-Huda Kota Batam.

Sebelum melaksanakan Sholat Jumat Kapolda Kepri bersilaturahmi bersama Jamaah Masjid Al-Huda dan berkesempatan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Kapolda Kepri dalam kegiatan ini mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang telah diberikan untuk melaksanakan kewajiban sholat Jumat bersama Jamaah Masjid Al-Huda.

Selaku Kapolda Kepri yang baru, Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K, melaksanakan program Jumat keliling dan Silaturahmi Kamtibmas sebagai sarana untuk menerima saran dan masukan dari masyarakat kepada Polda Kepulaun Riau dan jajaran.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Kepri juga menyampaikan bahwa Tugas Polri dan ahli ulama sama, yaitu sama-sama amar makruf nahi mungkar yaitu selalu mengingatkan hal dengan mengajak berbuat baik.

Memasuki tahapan-tahapan Pemilu 2019, Kapolda Kepri menyampaikan bahwa sekarang sudah masuk dalam tahapan Kampanye, pilihan boleh berbeda tetapi harapan kita bersama, masyarakat tidak boleh diadu domba dan terjebak dalam konflik

Kapolda juga mengingatkan bahwa Polda Kepri adalah Kantor masyarakat, selaku pelayan masyarakat Kapolda Kepri dan jajaran siap melayani masyarakat. (red).

Sumber : Humas Polda Kepri

Leave A Reply

Your email address will not be published.