Jenazah Gubernur Kepri Tiba di Rumah Duka

2
IMG_20160409_032809
Jenazah Alm. Drs. H. M. Sani, Saat di Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta
IMG_20160409_032817
Para Pelayat Memadati Rumah Duka

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Jenazah Almarhum Drs. H. Muhammad Sani, Gubernur Kepulauan Riau, tiba dirumah duka dijalan Cempedak No. 98. Tanjungpinang, Sabtu. (09/04), sekitar pukul 00.46 Wib.

Jenazah diberangkatkan dari Rumah Sakit Abdi Waluyo, jakarta pusat, (08/04), sekitar pukul 21.00, dari Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, menuju Bandara Raja Haji Fisabilillah, Tanjungpinang, dengan menggunakan pesawat TransNusa.

Tampak para pelayat baik dari pejabat, LSM, Ormas dan Awak Media serta masyarakat memadati rumah duka menunggu kedatangan jenazah, terlihat juga aparat dari TNI – Polri mensterilkan jalan yang akan dilalui mobil yang membawa jenazah.

Kedatangan jenazah dirumah duka disambut isak tangis para kerabat, sahabat, tokoh-tokoh seperjuangan dalam membangun Provinsi Kepulauan Riau, (Kepri) serta SKPD dilingkungan Pemerintah Provinsi Kepri.

Keesokan harinya, Sabtu. (09/04), Jenazah Alm. Drs. H. Muhammad Sani, akan disemayamkan digedung daerah Tanjungpinang dan akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan, batu 5 bawah, selepas sholat zhuhur, secara militer. (djo)

Comments are closed.