Jelang Buka Puasa, Kepala Bandara Dabo Beri Santunan Pada Anak Panti Asuhan

Kepala Kantor Unit Penyelenggara Bandara Dabo Singkep Andy Hendra Suryaka,ST.MM, Saat Memberikan Santunan Kepada Anak- Anak Panti Asuhan.

LINGGA, Kepritoday.com – Dihari ke 16 bulan Ramadhan, Kepala Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) kelas III Dabo Singkep, Andy Hendra Suryaka.ST.MM, menyelenggarakan acara buka puasa bersama serta memberikan santunan kepada anak panti Asuhan Kasih Ibu di ruangan chek In Bandara Dabo Singkep, Jum’at.(01/06/2018).

Kepala Kantor Unit Penyelenggara Bandara Dabo Singkep Andy Hendra Suryaka,ST.MM dalam sambutannya mengatakan, tujuan dari diadakan acara ini semata-mata hanya ingin berbagi antara sesama serta berharap doa dan dukungan dari anak-anak panti asuhan serta masyarakat Dabo pada umumnya.

Semoga dengan ada nya kegiatan ini, kita mendapat berkah dan karunia dari Allah.SWT, serta diberikan keselamatan di saat melakukan aktifitas nanti.

“Mudah-mudahan dengan ada nya kegiatan hari ini,selain kita bisa saling berbagi rezeki kepada anak yatim atau pun anak panti asuhan.kita juga mengharapkan berkah dari yang maha kuasa. serta memohon doa kepada Nya,agar aktifitas kita nanti senantiasa aman dan lancar,” kata Andy.

Turut hadir di acara tersebut Kepala BMKG Dabo Singkep, Alim Ulama, tokoh masyarakat serta Anak-anak Panti Asuhan Kasih Ibu dan seluruh staf Kantor Bandara Dabo Singkep. (Ramlan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top