'

Jalin Silaturahim, Pemko Tanjungpinang Gelar Dialog Bersama Insan pers Sekaligus Buka Puasa Bersama

IMG_20160626_173522

Pemerintah Kota Tanjungpinang gelar acara Dialog Bersama Insan Pers Se-Pemko Tanjungpinang, di Shangrilla Restoran

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Guna menjalin tali silaturahmi antara Pemerintah Kota Tanjungpinang dengan Insan Pers diwilayah Pemko Tanjungpinang. Untuk itu, Pemerintah Kota Tanjungpinang menggelar acara Dialog Bersama Insan Pers Se-Pemko Tanjungpinang, sekaligus Buka Puasa Bersama dalam Rangka Bulan Suci Ramadhan, di Shangrilla Restoran, Minggu. (26/06).

Acara Dialog dan Buka Bersama dengan Insan Pers ini, dihadiri Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH, Kabag Humas dan Protokol, Asisten, SKPD, Camat, Lurah serta rekan-rekan perwakilan dari Media, baik cetak maupun elektronik yang bertugas diwilayah Kota Tanjungpinang.

Turut hadir dalam acara ini, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepulauan Riau, Ramon Damora, Muhammad Zuhri, dari Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kota Batam, serta Agus Santika dari RRI Tanjungpinang yang juga selaku Moderator pada kegiatan ini.

Dalam sambutannya, Kabag Humas dan Protokol Pemko Tanjungpinang, Faisal Pahlevi, S.STP, selaku Ketua Panitia acara mengatakan, maksud dan tujuan diadakannya acara ini, sebagai wahana silaturahim antara Pemerintah Kota Tanjungpinang dan Insan Pers, yang selama ini telah bekerjasama dengan baik dalam memajukan Kota Tanjungpinang.

Ditambahkannya, tujuan diselenggarakannya acara ini, untuk mempererat hubungan silaturahim yang baik antara Pemko Tanjungpinang dengan insan pers, guna menyebar luaskan informasi dan perkembangan pembangunan di Kota Tanjungpinang. Untuk pembiayaan dalam kegiatan ini dibebankan kepada APBD Kota Tanjungpinang Tahun 2016, melalui DPA bagian Humas dan Protokol Pemko Tanjungpinang.

“ Tujuan diselenggarakannya acara ini untuk mempererat hubungan silaturahim yang baik antara Pemerintah Kota Tanjungpinang dengan insan Pers, guna menyebar luaskan informasi dan perkembangan pembangunan di Kota Tanjungpinang. Dan, untuk pembiayaan dalam kegiatan ini dibebankan kepada APBD Kota Tanjungpinang Tahun 2016, melalui DPA bagian Humas dan Protokol.” Jelas Faisal Pahlevi.

Diakhir acara, sambil menunggu memasuki waktu berbuka, Ustad Dedi Sanjaya, memberikan tausiyah kepada para undangan yang hadir. (djo)

 

 

Top