'

Jajaran Polres Tanjungpinang Gelar Sholat Goib Pasca Gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala

Jajaran Polres Tanjungpinang Bersama Jamaah Masjid Al Marhamah Laksanakan Sholat Goib.

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Pasca Gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, jajaran Polres Tanjungpinang melaksanakan Sholat Goib, yang dilaksankan di Mesjid Al Marhamah Jl. Ahmad Yani Tanjungpinang. Selasa (02/10) sekira Pukul 12.20 Wib.

Sholat Goib yang dilaksanakan jajaran Polres Tanjungpinang dilakukan setelah pelaksanaan Sholat Zuhur berjamaah dan diikuti Pejabat Utama serta Personel Polres Tanjungpinang yang dipimpin Kabag Sumda Polres Tanjungpinang, Kompol. Zanie Parlinggoman.

Warga masyarakat jemaah Mesjid Al Marhamah juga ikut melaksanakan Sholat Goib. Total lebih kurang 200 jemaah mengikuti pelaksanaan Sholat Goib tersebut.

Adapun maksud dan tujuan pelaksanaan Sholat Goib tersebut, yaitu untuk mendoakan korban Gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Dengan mendoakan korban Gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah yang telah mendahului kita semoga amal perbuatan korban diterima di sisi Allah SWT. Dan bagi korban yang selamat selalu mendapat perlindungan Allah SWT. (red)

Sumber : Humas Polres Tanjungpinang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top