IWO Turut Menyemarakkan Pesta HUT Kemerdekaan RI ke 72 Dalam Pameran SDIL

JAKARTA, Kepritoday.com — ikatan wartawan Online (IWO) turut menyemarakkan pesta HUT kemerdekaan ke-72 yang diselenggarakan di gedung DPR/MPR, Jakarta.

IWO menjadi satu-satunya organisasi profesi jurnalis yang didapuk untuk ikut serta dalam Pameran Sumber Daya Informasi Legislatif (SDIL) yang berlangsung 14-16 Agustus 2017.

Tak hanya itu, IWO bersama Perpustakaan MPR, menggelar diskusi bertajuk “Buku, Media dan Kinerja Wakil Rakyat”, ini menunjukkan kiprah IWO dalam mengedepankan aspek ilmiah dalam setiap kegiatannya.

Booth pameran IWO yang terletak di gedung Nusantara empat MPR, menarik perhatian hampir seratusan pengunjung dari kalangan pelajar, pegawai negeri sipil, karyawan swasta dan masyarakat lainnya.

Ajang pameran ini juga dimanfaatkan rekan-rekan jurnalis online yang bertugas di gedung DPR/ MPR. Melalui kegiatan ini, diharapkan lebih banyak lagi jurnalis media online yang bergabung dan memperkuat jajaran keanggotaan IWO. Sekaligus, memperkenalkan IWO sebagai organisasi jurnalis yang independen dan bermartabat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *