IWO Surati Humas Pemko Tanjungpinang Terkait Salah Satu Rilis Berita

8

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Tanjungpinang resmi melayangkan surat ke Humas Pemko setempat terkait rilis berita berjudul Rudy Chua Minta Maaf Kepada Walikota Tanjungpinang.

Surat tersebut diserahkan langsung oleh Ketua IWO Tanjungpinang Iskandar Syah kepada Kabag Humas Pemko Tanjungpinang Bobby Wira Satria, Selasa (15/1).

“Sudah saya serahkan suratnya ke pak Bobby saat acara Adipura di Taman Laman Boenda disaksikan langsung oleh sekretaris dan anggota saya,” kata Iskandar.

Ia menuturkan, ada dua poin yang disampaikan dalam surat tersebut. Surat dilayangkan ke Humas Pemko Tanjungpinang bertujuan mencari kebenaran apakah benar Walikota Tanjungpinang Syahrul menuturkan permasalahan antara Rudy Chua dengannya dibesar-besarkan oleh media.

“Didalam kutipan rilis dari Humas Pemko Tanjungpinang jelas kita lihatkan. Didalam kutipan berita itu ada statement ayah Syahrul menyebut permasalahan antara dirinya dengan Rudy Chua dibesar-besarkan oleh media. Dishare oleh seorang Kasubbag Humas Pemko Tanjungpinang Elvi Arianti ke dalam Group Mitra IWO Tanjungpinang pada tanggal 11 Januari 2019,” paparnya.

Iskandar menegaskan, jika Humas Pemko Tanjungpinang tidak bisa membuktikan apa yang disampaikan oleh walikota, maka IWO Tanjungpinang mendesak Humas untuk minta maaf secara publik.

“Kita tunggu balasan surat terlebih dahulu untuk menjumpai walikota dan Humas,” tutupnya. (red/IWO)

Leave A Reply

Your email address will not be published.