Iwan Hermawan Terpilih Menjadi Ketua Koperasi Paguyuban Pasundan Batam

Iwan Hermawan, ketua terpilih Koperasi Paguyuban Pasundan Kota Batam didampingi Ki Jaro (Koperasi Banten Raya), memberikan keterangan pers seputar pemilihan dan planning ke depan tentang koperasi.

BATAM Kepritoday.com – Paguyuban Pasundan (PP) Kota Batam dalam rapat pada hari Sabtu (18/11/2017) menggelar rapat pemilihan pengurus/ketua Koperasi Paguyuban Pasundan. Dan hasil dari kemufakatan seluruh anggota maupun pengurus yang hadir disepakati Iwan Hermawan sebagai ketua koperasi.

Acara pemilihan ketua Koperasi ini dilaksanakan di kantor PP kota Batam yang berlamat di jalan Engku Putri Nusantara, Blok D.09 Teluk Tering Batam Kota, Kota Batam.

Ketua terpilih, Iwan Hermawan saat memberikan keterangan pers kepada awak media mengatakan bahwa, pada intinya ketika paguyuban pasundan sudah mulai eksis keberadaannya, kemudian dari guyub dan kebersamaannya, terlintas sekali bahwa koperasi itu adalah kebersamaan dan gotong royong, jadi kenapa kita wadahi dengan koperasi.

“Beranjak dari pemikiran-pemikiran itu, kita pengurus dan anggota sepakat untuk membentuk koperasi pasundan,” kata Iwan. Sabtu (18/11/2017).

“Dari visi dan misi itu sudah jelas,hampir sama dengan paguyuban pasundan sendiri, yaitu ingin kesejahteraan untuk anggotanya dan memajukan lebih sejahtera,” ungkapnya.

“Koperasi paguyuban pasundan ini masih baru terbentuk, jadi belum ada kerjasama dengan lembaga pemerintah, kita ini baru membentuk dan rapat anggota pun baru pertama ini kita adakan,” kata pemilik warung makan Rabbite’s Tiban Center tersebut.

“Namun kita saat ini juga di paguyuban pasundan ada program KTA (Kartu Tanda Anggota) yang bekerjasama dengan Bank BJB,jadi kedepan salah satu tonggaknya akan kearah sana,” terangnya.

“Kedepannya koperasi paguyuban pasundan ini sesuai amanah rekan-rekan pengurus maupun anggota, saya ingin keberadaan koperasi pasundan kedepannya bisa mensejahterakan anggota pasundan, selain itu juga tentunya untuk pembangunan perekonomian kota Batam,pada sektor koperasi.” pungkasnya.  (Andri/Budi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *