Ini Dia..! Black And White Magician Batam Yang di Kelola Rina Siagian

Rina Siagian, Manager Team Black and White Magician Batam.

BATAM, Kepritoday.com – Black and White Magician Batam kini hadir bagi anda yang membutuhkan hiburan sarat dengan berbau magic. Seperti yang kita lihat di televisi, saat ini ada di Batam, namun rupanya Balck and White Magic di bentuk sejak tahun 2008 awalnya hanya teman ketemu teman, obrolan bersama teman-teman namun tidak fokus ke magician, tapi ke ngejoke, hingga tahun 2016 terbentuk lah sebuah wadah,komunitas magician tersebut.

Menurut Manager Team Black and White Magician Batam, Rina Siagian saat di konfirmasi setelah menghibur para tamu kapal pesiar MV.Sea View di Nipah Island Resort Barelang,mengatakan bahwa black and white magic Batam terdiri dari 8 personil,dimana di setiap talent aku memiliki skill masing-masing,ada yang ahli membaca kartu tarot,hypnosis, illusionist dan lain sebagainya.

“Selama ini kita di tempat umum saat show perform di Batam lebih banyak di acara party seperti wedding party, acara ultah,jadi kita kebanyakan memang aksi panggung,”kata Rina,Sabtu (16/09) di Nipah Island Resort Barelang.

Rina menambahkan,beda lagi dengan namanya street magic,kalau street magic kita biasanya memakai alat-alat rumah tangga seperti sendok,garfu,artinya lebih mengenal kepada masyarakat. Yang kita tahu bahwa selama ini magician banyak yang membuat trik dan pada intinya kita sih untuk menghibur.

“Untuk show perform kita di Batam sudah banyak dan sudah hampir di semua perusahaan yang panggil kita,seperti di PT.Siix,Infineon,Panasonic kita sudah pernah menghibur mereka,”imbuhnya.

“Rencana tahun ini kita akan membuat event besar di Batam dulu,dan kemarin beberapa talent aku Rico Widjaya pernah ikut salah satu ajang bergengsi di Jakarta,dan itu memang kesempatan kita ,jadi sebelumnya memang kita harus memperkenalkan dulu terutama di batam apalagi kita dekat dengan negara tetangga Malaysia dan Singapura,”jelas Rina.

“Dan jujur,Nipah Island itu memberi peluang untuk menghibur tamu-tamu karena kebanyakan tamunya dari Singapura,dan itu menjadi kesempatan kita untuk memperkenalkan magician ini,”ujar Rina.

“Event besar di Batam yang akan kita garap nanti bulan November 2017 adalah audisi karena event ini harus kita programkan jauh-jauh hari karena kalau tidak terkejar nanti bulan Januari 2018,”terangnya.

“Saya berharap kedepan dinas pariwisata melihat kita,membranding kita untuk bekerja sama menghibur visitor-visitor yang ke Batam, dan ini juga menjadi salah satu daya tarik para pengunjung,”katanya lagi.

“Untuk event,kalau untuk budget,jujur kita tidak membatasi namun kita lihat event nya seperti apa,dan kita selalu flexible temanya seperti apa,”ucapnya.

“Untuk warga Batam khususnya maupun Kepri pada umumnya bila ingin mengundang kita,kita tidak membuka harga tinggi,silahkan hubungi saya Rina di nomor kontak 081364164042.” tutupnya. (Tri/Budi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top