IKBKMP Kepri Rayakan Ultah Ke-2 di Community Center Batamindo

Ahmad H.Ismail, didampingi srikandi IKBKMP Batam Kepri, saat memberikan keterangan persnya di ulang tahun IKBKMP yang ke-dua di Meeting Room Community Centre Batamindo.

BATAM, Kepritoday.com – Ikatan Keluarga Besar Kabila Mandiri Persada (IKBKMP) Batam Kepri tepat di hari ulang tahunnya yang ke-dua dirayakan pada hari Minggu (21/05/2017) bertempat di Meeting Room Community Centre kawasan industri Batamindo.

Tema yang diangkat dalam ulang tahun kali ini adalah “Menjalin Silaturahmi yang Berkesinambungan”

Acara dihadiri oleh Tumbur Sihaloho (penasehat) juga sebagai anggota komisi I DPRD kota Batam,seluruh anggota IKBKMP yang ada di Batam Kepri.

Menurut Ketua Panitia IKBKMP Batam Kepri, Ahmad H.Ismail mengatakan,”Kegiatan kita hari ini yaitu ulang tahun yang ke dua eks Kabila Mandiri Persada (KMP),dan kami ini merupakan yang pertama di muka kuning sebagai satuan pengamanan saat itu,”

“Anggota yang sudah konfirmasi sesuai data ada sekitar seratus orang, namun kita lihat sendiri pagi ini diguyur hujan di berbagai wilayah di Batam,jadi yang hadir ada sekitar delapan puluh orang,”kata Ismail saat memberikan keterangan persnya Minggu (21/05/2017) siang hari.

Poto bersama IKBKMP Batam Kepri

“Perayaan ulang tahun yang ke-dua tahun 2017 ini walau pun sederhana namun sangat meriah, Alhamdulilah acara ini juga atas kerja keras srikandi-srikandi (Ibu-ibu eks KMP) yang selalu semangat,”ucapnya.

“Sebagai panitia pelaksana di ulang tahun pada tahun ini berharap kedepannya IKBKMP berkembang maju, seperti yang diharapkan oleh kita semua,”kata Ismail.

Dikesempatan yang sama, Tumbur Sihaloho selaku penasehat IKBKMP Batam Kepri juga menyampaikan bahwa kegiatan ini bukanlah hanya seremonial belaka, namun mari kita jaga selalu persaudaraan kita, kebersamaan kita dan lebih baik lagi kedepannya. Karena kita tahu saat ini rata-rata usia kita diatas rata-rata empat puluh tahun ke atas, anak-anak kita juga sudah tumbuh dewasa, marilah IKBKMP jadikan ajang sharing diantara kita,jaga selalu silaturahmi kita.

Disatu sisi sebentar lagi sudah mau masuk bulan puasa,”Saya dan istri menyampaikan selamat menyambut bulan ramadhan saya mohon maaf bila ada salah, kekhilafan selama ini kepada rekan-rekan semuanya​ Amin.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun, makan siang bersama, serta hiburan organ tunggal. (Andri).