HUT Bhayangkara Ke-73, PP Berikan Bingkisan Untuk Polres Lingga

18
Ramlan Wakil Ketua I MPC PP Kabupaten Lingga Salam Komando Bersama Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K., M.T.

LINGGA, Kepritoday.com – Ramlan Wakil Ketua I Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kabupaten Lingga. Sekaligus sebagai Koordinator Anak Cabang Pemuda Pancasila Pulau Singkep Kab.Lingga (Korancab P. Singkep Kab.Lingga) beserta beberapa anggota PP (Pemuda Pancasila) hadir memenuhi undangan upacara oleh Polres Lingga dilapangan Merdeka, Dabo Singkep.

Mewakili seluruh struktural PP Lingga, Ramlan mengatakan, “Selamat Hari Bhayangkara yang Ke-73, semoga dengan semangat Promoter dalam melayani masyarakat, Polri lebih di cintai oleh masyarakat sehingga dapat tercipta kondisi yang aman, nyaman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polres Lingga.” Ucapnya, Rabu (10/07/2019)

Ramlan menambahkan, Ormas PP Lingga juga mengapresiasi kinerja Polres Lingga yang selama ini selalu ada di tengah-tengah masyarakat dan selalu bersinergi dengan Ormas Pemuda Pancasila khususnya di Kabupaten Lingga. Semoga hubungan baik ini dapat berkepanjangan dan terus terjalin sehingga semakin baik lagi.

Selesai Upacara Bendera, PP Lingga yang diwakili Wakil Ketua I Ramlan menyerahkan bingkisan berupa kue ulangtahun yang bertuliskan selamat HUT Bhayangkara ke-73 kepada Polres Lingga dan diberikan langsung kepada Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K., M.T.

Kapolres Lingga saat photo bersama Anggota PP Lingga.

Peringatan HUT Bhayangkara Ke-73 mengambil tema, “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa, dan Negara”. Bertindak selaku inspektur upacara Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugoroho, S.I.K., M.T. dan selaku komandan upacara kasat Reskrim Polres Lingga AKP Rangga Primazada, S.H., S.I.K. Rabu (10/07/2019)

Dalam kesempatan itu, Kapolres Lingga membacakan amanat Presiden RI yang berisikan apresiasi kepada anggota Polri Kerja keras dan pengabdian Polri dalam menjaga situasi keamanan dalam negeri sepanjang tahun 2018 dan 2019.

Pada kegiatan Upacara itu, juga turut hadir Bupati Lingga diwakili Asisten II Yusrizal, S.H, OPD Kabupaten Lingga, Danlanal Dabo Singkep diwakili Palaksa Lanal Mayor Laut (P) Cahyo Pamungkas, Pabung 0315 Bintan Mayor Infantri Sugiyarto S.IP, Kajari Lingga Kasi Intel Kejaksaan Negeri Lingga M. Andi Sofyan, S.H, Kepala BMKG Kabupaten Lingga Sahat M.P, Ketua Bawaslu Kabupaten Lingga Zamroni, Kasatpol PP dan Damkar diwalili Sekretaris Abdul Kadir, Kepala BLH Kabupaten Lingga Nirmansyah, S.Sos, Kepala Disduk Syamsudi, Kepala Imigrasi diwakili Kasi Dokumen dan Izin tinggal Keimigrasian Reza Fatahila, Kepala Bandara diwakili Kaur TU Purnomo, Camat, Kades dan Lurah Kabupaten Lingga, Sekretaris Organda Kabupaten Lingga Nanik Ikawati, Bhayangkari Kabupaten Lingga, Purnawirawan dan Warakauri Kabupaten Lingga, Toga, Toda dan Tomas Kabupaten Lingga. (Ari)

Leave A Reply

Your email address will not be published.