HHK, Diamankan Petugas BC Bawa 517 Gram Sabu Dari Johor Malaysia

HHK (34) tersangka penumpang yang membawa 517 gram sabu dari Johor Malaysia.

BATAM, Kepritoday.com – Seorang penumpang kapal Ferry Citra Indah dari Johor Malaysia tujuan Batam Center pada hari Sabtu (15/07) pukul 09.30 wib diamankan petugas Bea dan Cukai di Pelabuhan Ferry Internasional Batam Center.

Penumpang perempuan berinisial HHK (34) Warga Negara Indonesia tersebut setelah dilakukan pemeriksaan badan (body tapping) oleh petugas di pelabuhan kedapatan membawa sabu seberat 517 gram.

Menurut Kabid Bimbingan Kepatuhan Layanan Informasi (BKLI) Bea dan Cukai tipe B Batam,Raden Evy Suhartantyo membenarkan atas kejadian tersebut.

“Iya kita telah mengamankan seorang penumpang wanita berinisial HHK (34),dari Johor Malaysia menuju Pelabuhan Batam Center,”kata Evy.

“Barang bukti sabu seberat 517 gram tersebut dikemas dalam 4 (empat) paket kemasan plastik,disembunyikan pada 4 (empat) tempat yaitu bagian dada sebelah kanan,bagian dada sebelah kiri,bagian luar dan di dalam vagina,”jelas Evy.

“Dan itu juga setelah dilakukan rontgen di RS.Awalbross Batam.”ujar Evy.

“Selanjutnya,tersangka (HHK) dan barang bukti sabu tersebut telah kita serahterimakan ke BNNP Kepri.” tutur Evy. (Andri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *