Hendra Asman : Imlek Merupakan Momentum Bersilaturahmi Dengan Sesama

Hendra Asman SH.,MH. saat memberikan keterangan pers di acara perayaan imlek tahun 2018 di rumahnya Winsore Lubuk Baja Nagoya Batam.

BATAM, Kepritoday.com – Hendra Asman adalah salah satu dari anggota komisi II  DPRD kota Batam, pada tanggal 16 Februari 2018 walau merayakan imlek secara sederhana di rumahnya, namun para tamu dari rekanan, keluarga dan kerabat datang berkunjung ke rumah Hendra Asman di Winsore Lubuk Baja Nagoya Batam.

Terlihat hadir dalam perayaan imlek tersebut, ketua DPRD kota Batam, Nuryanto. Sekwan DPRD kota Batam, serta tamu undangan lainnya.

Menurut Hendra Asman saat memberikan keterangan pers kepada awak media mengatakan, bahwa Imlek tahun ini sungguh luar biasa, seperti yang kita lihat di dekat Sarijaya Hotel Nagoya, yaitu ada kegiatan perayaan imlek lintas agama,dan ini saya melihat menjadi hal yang baru,dan hal yang baik, perlu kita teladani.

“Yang kita harapkan dari momentum ini, kita bersama-sama membangun kota Batam, menyelesaikan masalah-masalah yang belum selesai, membuat Batam lebih hebat, lebih luarbiasa, karena kita tahu bahwa kota Batam itu sangat luar biasa, kita permak Batam ke arah lebih baik,” jelas Hendra. Jumat,(16/02).

“Kita mengibaratkan Batam ini sebuah aquarium, ikan itu sudah ada didalamnya, tinggal bagaimana kita mencedok ikan itu,” ujar Hendra.

“Artinya kita sama-sama bersama stackholder dan masyarakat bagaimana caranya Batam bisa lebih baik,” katanya lagi.

“Dan hari ini di suasana imlek, saya dan keluarga mengucapkan selamat hari raya imlek, saya berterima kasih kepada tetangga-tetangga, masyarakat, teman-teman media, bahwa ini menunjukan moment bersilaturahmi dengan baik.” pungkasnya. (Andri/Oscar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top