HBK Ponsel Raih Emas Dari Smartfren

HBK Ponsel Meraih 25 gram Emas Dari Smartfren Atas Perolehan Poin Tertinggi Penjualan Se-Kepri.

BATAM, Kepritoday.com – PT Smartfren Telecom Tbk, perusahaan penyedia jasa layanan telekomunikasi berbasis teknologi 4G terluas di Indonesia, menyerahkan hadiah kepada mitra outlet-nya di Batam Kepulauan Riau.

HBK Ponsel yang berlokasi di STC Mall Sekupang Batam, memperoleh poin penjualan tertinggi se-Kepulauan Riau dalam program “Sang Juara” berhak mendapatkan hadiah 25 gram emas murni dari smartfren.

Penyerahan 25 gram emas murni, diberikan oleh Jefry Batubara, Regional Head North Sumatera didampingi  Dedi Irawan, Head Of Sales Sumatera,Dermawan Sijabat, Coordinator Custer 6 Batam-Kepri dan sekaligus turut hadiri Johan, Owner Distro Smartfren Batam-Kepri memberikan kepada Edie, Owner HBK Ponsel yang berlokasi di Lt 1 STC Mall Sekupang Batam pada hari Jumat lalu (12/05/2017).

“Pemberian hadiah ini sebagai appresiasi kepada outlet-outet yang berprestasi yang telah memberikan kontribusi dan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan smartfren. Jadi outlet yang memiliki  poin penjualan tertinggi  kami berikan hadiah,” kata Jefry Batubara, Regional Head North Sumatera.

Edie selaku pemilik HBK Ponsel ini mengatakan sangat senang sekali, sebab tokonya yang masih kecil bisa berkontribusi besar pada poin penjualan terbanyak dan mampu memberikan bukti bahwa produk  smartfren di wilayah batam sangat diminati dipasar gadget juga ajang ini pembuktian bahwa jaringan smartfren 4G LTE adalah yang paling siap, terbukti terluas dan yang paling stabil di Batam dan Indonesia.

Edie menambahkan, ini akan mejadi motivasi bagi dirinya untuk terus tokonya terus  bisa berkembang, dengan memanfaatkan peluang pasar telekomuikasi  smartfren 4G LTE yang lebih memberikan peluang bisnis yang lebih menguntungkan buat saya dan pastinya patut saya syukuri mendapatkan 25gram emas yang di idamkan istri saya dari awal periode program sampai akhir periode terkumpul selam tiga bulan dengan penjualan yang sangat fantastik.

Dedi Irawan, selaku head Of Sales Sumatera juga menambahkan, dengan banyaknya program-program outlet dan inovasi-inovasi produk baru yang  kami lakukan diharapkan juga berimpact dan sangat memberikan keuntungan secara terus menerus  baik bagi pelaku bisnis Gadget dan juga dalam hal meningkatkan pelayanan bagi pengguna smartfren di batam melalui  peningkatan layanan data kuota internet yang lebih besar dan mampu menyediakan jaringan yang lebih luas disetiap daerah di seluruh Indonesia batam khususnya,

“Dan pembuktiannya saat ini telah kami menyediakan  kuota internet yang lebih besar murar buat pengguna  smartphone 4G LTE untuk semua merek handphone yang kami sebut dengan kartu GSM Smartfren  dan Promo menjelang Ramadhan Kuota Besar yang kami berikan secara gratis dan promo ini sedang berlangsung hingga 31 juli 2017.”jelas Dedi. (Andri).