Hasto Kristiyanto : Repdem Hadir Membela Rakyat Tertindas

Sekjend DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto didampingi Suryo Respationo (Romo), Wakil Gubernur Kepri, Isdianto dan Ketua DPRD Batam, Nuryanto saat memberikan keterangan pers, diacara Rakernas I Repdem di Harris Hotel Batam Center.

BATAM, Kepritoday.com – Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) merupakan sayap partai yang terbukti mampu hadir membela rakyat tertindas, hadir menggalang buruh kaum miskin kota, dan membangun harapan bagi rakyat kecil, untuk memiliki kesadaran berjuang dengan cara-cara politik, memperjuangkan kesejahteraannya.

“Repdem hadir membela rakyat tertindas, dan Redpem mempunyai tugas untuk menggelorakan semangat perjuangan membela wong cilik tersebut,” kata Ir.Hasto Kristiyanto MM. Saat memberikan keterangan pers kepada awak media, di sela-sela Rakernas I Relawan Perjuangan Demokrasi, di Harris Hotel Batam Center Batam Kepri, Jumat (13/04/2018).

“Karena itulah DPP Pdi Perjuangan Pusat memberikan dukungan sepenuhnya terhadap pergerakan dari Repdem ini, dan Rakernas ini mereka akan menyatukan langkah didalam mengamankan keputusan Ibu Megawati, untuk memenangkan pasangan Pak Jokowi,” jelasnya.

“Dan mereka akan mendirikan posko-posko pemenangan Pak Jokowi,diseluruh pelosok tanah air, dan bergerak dengan rakyat yang memiliki harapan besar, kepemimpinan Pak Jokowi yang menyatu dengan rakyat tersebut,” terangnya.

Hasto menambahkan, Kami DPP PDI Perjuangan mengapresiasi kepemimpinan Pak Suryo Respationo, yang mampu menggalang dengan baik dengan tokoh-tokoh masyarakat, sehingga bapak wakil gubernur pun menyatakan dirinya bergabung bersama dengan PDI Perjuangan, dan ini merupakan potensi untuk menyatukan gerak langkah.

“Untuk target pemilu yang menentukan rakyat, kami akan bekerja terus, kami akan memperbaiki langkah-langkah perbaikan, kaderisasi, kami merebut tokoh, sehingga nanti tiba saatnya berapa target dari PDI Perjuangan, kami percaya bahwa rakyat akan memberikan apresiasi bagi partai politik yang terus menerus perbaiki diri. Bagi partai politik yang tegas memberikan sangsi pemecatan, bagi kader-kader yang terkena korupsi, yang turun kebawah,” paparnya.

“Karena itulah kami bekerja terus, dan nanti akan kami umukan targetnya,” ujar Hasto.

Thema dalam Rakernas I Redpem tahun 2018 ini adalah “Bersatu Menyusun Kekuatan Berjuang dan Menang 2019”

Kegiatan Rakernas ini berlangsung selama tiga hari,13-15 April 2018 bertempat di Harris Hotel Batam Center, dan di hadiri Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristianto, Ketua Bapilu PDI Perjuangan Bambang DH, Ketua DPD PDI Perjuangan Kepri Soerya Respationo (Romo), Watimpres RI/eks Ketua MPR, Sidarto Danu Subroto, Ketum Repdem/ Anggota Komisi III DPR RI PDI Perjuangan, Masinton Pasaribu, Sekjen DPN Repdem, Wanto Sugito, Anggota DPR RI PDI Perjuangan dapil Kepri, Dwi Rya Latifa, Wakil Gubernur Kepri, Isdianto, Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Kepri serta Kabupaten Kota, Jajaran DPN Repdem Pusat, DPD Repdem se Indonesia, Struktur DPD – DPC PDI Perjuangan se Kepri, dan Struktur dan simpatisan Repdem se- Kepri. (And/Osr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top