Harris Resort Barelang Gelar Photo Hunt Competition 2017

Harris Resort Barelang Photo Hunt Competition 2017.

BATAM, Kepritoday.com – Harris Resort Barelang menggelar Photo Hunt Competition 2017 dengan tema “BARELANG ISLAND LIFE IN FRAME”

Bagi anda pecinta seni dunia photo bisa mendaftar di WHATSUPHARRIS.COM/PHOTOHUNT untuk pendaftaran online. Pendaftaran di mulai pada hari Senin tanggal 09 sampai 29 Oktober 2017. Adapun ketagori kompetisi untuk Professional dan Umum.

Untuk biaya pendaftarannya hanya Rp.150.000 dan rebut total hadiah sebesar Rp.58.000.000.

Adapun tim juri di event Harris PhotoHunt Competition 2017 ini adalah tim Photographer yang Professional diantaranya ada Alfred Lilipali (Professional Photographer),A.L. Andi Santoso (Professional Photographer), Immanuel  Sebayang dari PFI Kepri,Stefano The Champeaux-Tauzia dan Management Harris Barelang.

Menurut Marketing Communications Manager Harris Resort Barelang,, Nurma Yanti, saat di konfirmasi via WhatsApp mengatakan,”Melalui lomba foto ini, Harris  Resort Barelang Batam bertujuan untuk menunjukkan keindahan wisata di Kota Batam khususnya daerah Jembatan Barelang,”

“Eksplore keindahan melalui hasil potret dari para sahabat fotografer,dan yang menjadi tujuan utama dari kegiatan ini adalah Bring people together,” ujar Nurma,Senin (09/10/2017).

“Pada kegiatan lomba foto ini diharapkan total peserta mencapai 100 orang, yang akan diadakan pada tanggal 4 November 2017 nanti,”ucapnya.

“Konsep hasil foto adalah BW foto, yang semua peserta diwajibkan memberikan hasil foto tanpa editan kepada juri di hari yang sama.”jelas Nurma. (Andri/Oscar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *