Happy Dream Batam Center Buka Puasa Bersama dan Pemberian Santunan Anak Yatim

Foto Bersama Manajemen Happy Dream Batam Center dengan Anak anak Yatim serta pengurus Masjid TPQ Bengkong Indah Batam.

BATAM, Kepritoday.com – Dengan berbagai kesembuhan yang dirasakan pasien nya, bukan saja hanya memberikan terapi gratis.

Kali ini Manajemen Happy Dream terapi pengobatan dari Korea ini juga melakukan kegiatan Buka Puasa Bersama dan pemberian santunan bagi anak Yatim Paitu bertempat di Ruko Palm Spring Batam Center, Senin (28/05)

Anak Yatim yang diundang hadir sebanyak 50 anak berasal dari Taman Pendidikan Qur’an (TPQ) disekitaran Masjid Bengkong Indah yang didampingi guru dan Pengurus Masjid.

Acara ini diusung dengan disampaikan siraman rohani Kultum oleh Ustadz Masril Indra dan juga setelah itu dilakukan Sholat berjamaah bersama.

Ustadz Masril dalam pesannya mengajak anak anak  dan undangan untuk lebih meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT dan menjalankan segala perintahnya.

Dibagian akhir Kultumnya Ustadz Masril mengajak semua yang hadir dan yang berpuasa agar tetap menjalankan ibadah dengan baik dan dapat berbuat yang lebih baik lagi bagi sesama di bulan yang suci ini.

“Kiranya apa yang juga telah dilakukan Happy Dream semakin diberkahi Tuhan yang sudah boleh berbagi dan peduli bagi sesama khususnya anak-anak Yatim Piatu”Kata Ustadz Masril.

Pada kesempatan ini Manager Happy Dream Batam Centre Oky Siadari dalam sambutannya menyampaikan kegiatan kali ini merupakan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas keberhasilan dari terapi kami untuk kesembuhan sebagian besar tamu terapi dan masyarakat di Kota Batam.

Sebagai rasa syukur kami ingin peduli dan berbagi dengan buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada anak-anak Yatim Piatu TPQ Masjid Bengkong Indah.

“Inilah yang dapat kami lakukan mewakili Happy Dream Pusat untuk boleh membantu dan peduli bagi sesama khususnya anak anak Yatim dan juga selama ini memberikan terapi kesehatan Germanium gratis bagi masyarakat  di sekitar nya dan hal ini sudah terbukti kesembuhannya, untuk warga Batam yang ingin mendapatkan terapi gratis ini saya mengundang untuk dapat datang langsung terapi Germanium berupa Happy Matras ke Ruko Palm Spring Blok A4 nomor 9 atau bagi yang berada diluar Batam ada juga cabang cabang kami diseluruh Indonesia” kata Okky mengakhiri pembicaraannya.
(Oscar/Robert)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top