HALAL BI HALAL POLDA KEPRI PEMPRED DAN AWAK MEDIA SE-KEPRI

Kapolda Kepri, saat memberikan sambutan diacara halal bi halal Kamtibmas Polda Kepri, pemred dan awak media se-Kepri.

BATAM, Kepritoday.com – Polda Kepri menggelar kegiatan halal bi halal dan silaturahmi Kamtibmas bersama pimpinan redaksi dan awak media se kepri bertempat di Aula lantai II Mapolresta Barelang pada hari Rabu (19/07/2017) malam hari.

Dalam sambutan nya Kapolda Kepri Irjen Pol.Drs.Sam Budigusdian MH menyampaikan bahwa halal bi halal ini adalah sarana silaturahmi bersama rekan-rekan wartawan dengan polda kepri dan jajaran pemerintah daerah yang saat ini sudah terbina dan berjalan sangat baik.

Diharapkan koordinasi komunikasi yang sudah baik ini lebih ditingkatkan lagi memberikan kontribusi yang cukup berarti,agar terpeliharanya keamanan dan ketentraman masyarakat yang akan berdampak kepada pemerintahan yang muara akhirnya adalah kesejahteraan.

Media merupakan mitra kepolisian,peranannya sama -sama memberikan layanan bagi masyarakat yang sudah di atur dalam perundang-undangan negara.

Keberadaan polisi sebagai penegak hukum serta media sebagai pengawasan atau kontrol dalam memberikan informasi yang dituang dalam berita mari kita sama-sama ciptakan kondisi kenyamanan di masyarakat Batam Kepri.

Beredarnnya berita hoax di medsos yang menjadi kegalauan di masyarakat tentu ini menjadi sebuah tantangan bagi media dalam menyajikan sebuah berita yang accountable.

“Kami percaya kepada rekan-rekan wartawan yang hadir disini berupaya menepis pemberitaan-pemberitaan kabar berita yang hoax tersebut,dan sajikan lah pemberitaan yang memberikan nilai didik bagi masyarakat.”ujar kapolda.

Para Jurrnalis media cetak online dan elektronik.

Dikesempatan yang sama ketua PWI Kepri Ramon Damora dalam sambutan singkatnya menyampaikan baru kali ini kemesraan pers dengan polda kepri dan ini adalah kemesraan yang terbaik,jadi menyenangkan itu sebenarnya bukan komunikasi intensif berdasarkan tugas dan opsi masing-masing,namun yang menyenangkan itu adalah kita saling mengerti dan memahami tugas dan kewajiban kita dari masing-masing institusi.

“Kami disini siap untuk mengorbankan apa pun supaya Batam dan khususnya Kepuluan Riau selalu lebih baik dan lebih baik lagi,melalui pemberitaan-pemberitaan yang kami sajikan kepada masyarakat,bila kita salah langkah ingatkan kita pak Kapolda.”kata Ramon.

Acara Halal bi halal dan silaturahmi kamtibmas Polda Kepri  bersama pemred dan awak media se provinsi Kepri ini dihadiri oleh Kapolda Kepri dan jajarannya, Gubernur Kepri yang diwakili oleh Buralimar (Kadis Pariwisata Kepri),Kadis Kominfo Kepri (Guntur Sakti),Kapolresta Barelang dan jajarannya,Wawako Batam,Danyonif Rider 136 Tuah Sakti,PWI Kepri, Aliansi Jurnalis Indonesia  (AJI),Ikatan Wartawan Online (IWO) Kepri,Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia  (IJTI) Kepri,Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Kepri. (Tri/Oscar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top