Hadapi Porprov Ke-XV Sumbar 2018, Padangpariaman Lakukan Berbagai Persiapan

Ketua Umum KONI Kabupaten Padangpariaman, Aprinaldi, S.Pd, MPd. 

PADANGPARIAMAN, Kepritoday.com – Menghadapi Pekan Olahraga tingkat Provinsi (Porprov) XV Sumatera Barat (Sumbar) tahun 2018, sebagai tuan rumah,  Padangpariaman saat ini sudah melakukan berbagai persiapan.

Persiapan tersebut diantaranya membentuk tim monitoring dan evaluasi (monev), try out (TO) uji coba prestasi, latihan terpadu dan juga terus mengikuti kejuaraan daerah maupun nasional.

“Besok, Senin 29 Januari, kita akan lounching maskot/lambang Porprov XV Sumbar 2018 di Kantor Bupati Padangpariaman, Parikmalintang”, kata Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Padang Pariaman, Aprinaldi, S.Pd, MPd pada Kepritoday.com, Minggu (28/1) di Kampung Pauah, Padangpariaman, Provinsi Sumatera Barat.

Untuk bonus, Pemkab Padangpariaman akan membayarkan bonus atlet peraih medali pada Porprov XV Sumbar 2018.

Menurut Aprinaldi, bonus tersebut lebih besar pada Porprov tahun 2016 lalu. Tambahan bonus tersebut merupakan apresiasi pemerintah daerah kepada atlet yang ikut berlaga dan telah mengharumkan nama daerah di pekan olahraga dua tahunan tersebut.

“Besar bonus belum kita putuskan, yang pasti bonus atlet peraih medali, lebih besar dibanding Porprov yang lalu. Dengan adanya pemberian bonus kepada kontingen berprestasi, akan dapat memacu dan meningkatkan semangat para generasi muda lainnya”, ungkapnya.

Aprinaldi juga menjelaskan, Porprov XV akan diikuti oleh 19 kontingen dari seluruh kabupaten/kota yang ada di Sumatera Barat. Kontingen Padangpariaman akan mengikuti semua cabang olahraga yang akan dipertandingkan. (Doyx).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top